Konfirmasi Kematian Sulli, Polisi: Dia sudah Meninggal saat Kami Tiba

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 14 33 2116746 konfirmasi-kematian-sulli-polisi-dia-sudah-meninggal-saat-kami-tiba-a9IQLbFmRw.jpg Sulli Eks f(x) (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

SEOUL - Kepolisian Seongnam telah mengonfirmasi kematian Sulli. Setelah melakukan penyelidikan, kepolisian mengumumkan jika Sulli meninggal karena gantung diri.

Baca Juga: Sulli Gantung Diri Diduga karena Depresi

Sulli eks f(x)

Pihak berwajib menyatakan jika Sulli ditemukan tak bernyawa oleh manajernya di apartemennya. Sang manajer lantas menghubungi polisi yang segera menuju TKP.

"Kami menerima kabar kematiannya sekitar pukul 15.20 KST. Dia sudah meninggal saat kami tiba di lokasi," kata polisi kepada Dispatch, seperti dikutip dari Soompi, Senin (14/10/2019).

Sulli

Menurut polisi, jantung Sulli sudah tidak berdetak saat mereka tiba di lokasi. "Sudah dikonfirmasi bahwa Sulli dinyatakan meninggal dunia dan jantungnya sudah tidak berdetak saat kami sampai," tutur polisi dilansir Koreaboo.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Sulli masih berkomunikasi dengan sang manajer pada malam sebelumnya. Karena tak mendapat kabar lagi dari mantan personel f(x) tersebut, manajer datang ke apartemennya.

Sulli ditemukan gantung diri dari lantai 2 apartemennya. Diduga, idol 25 tahun tersebut mengakhiri hidupnya karena depresi.

Baca Juga: Sulli eks f(x) Dilaporkan Meninggal Dunia di Apartemen

Sementara itu, SM Entertainment selaku agensi masih belum memberikan pernyataan apapun terkait kabar duka ini. Pihak keluarga kabarnya dalam perjalan ke tempat Sulli saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini