nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah dan Punya Anak, Titik Balik Kehidupan Onadio Leonardo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 18:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 11 33 2115827 menikah-dan-punya-anak-titik-balik-kehidupan-onadio-leonardo-XL9Sco3hyX.jpg Onadio Leonardo dan Istri. (Foto: Instagram/@onadioleonardo_official)

JAKARTA - Pernikahan dengan Beby Prisilia menjadi titik balik kehidupan seorang Onadio Leonardo. Musisi yang akrab disapa Onad itu menilai, butuh keberanian besar baginya untuk menikah.

“Menurut gue, menikah itu big deal (hal besar). Oh, hidup ternyata begini ya,” ungkap Onad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

 Onadio Leonardo mengungkapkan, pernikahan adalah hal besar baginya. (Foto: Instagram/@onadioleonardo_official)

Pernikahan menjadi hal besar bagi Onad setelah Bebby dinyatakan hamil sebelum mereka menikah. Dia menilai, usia mereka yang masih muda seharusnya bisa digunakan untuk menikmati kehidupan.

“Istri 22 tahun, sementara gue 29 tahun. Menikah merupakan langkah besar untuk orang sehancur gue,” katanya menambahkan.

Baca juga: Temani Istri Melahirkan, Onad: Allahuakbar! 

Namun di sisi lain, Onad juga bersyukur karena bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lewat pernikahannya dengan Beby. Berkat sang istri, Onad mengaku, mulai bisa meninggalkan kebiasaan buruknya.

 Onadio Leonardo mengungkapkan, pernikahan adalah hal besar baginya. (Foto: Instagram/@onadioleonardo_official)

“Gue jauh lebih serius saja sih. Mulai meninggalkan hal-hal buruk yang dulu pernah gue lakukan,” ujar pria yang kini juga aktif menjadi presenter acara talkshow di salah satu televisi swasta tersebut.

Terlebih setelah sang anak lahir, Onad merasa sudah waktunya berubah dan meninggalkan kebiasaan buruk di masa lalu. “Pas lihat anak gue yang kayak, ‘Anjr*t, ini anak gue ny*t.’ Jadi gue mesti stop (melakukan) hal yang aneh-aneh,” ungkapnya.

 Onadio Leonardo mengungkapkan, pernikahan adalah hal besar baginya. (Foto: Instagram/@onadioleonardo_official)

Onad dan sang istri dikaruniai bayi laki-laki bernama Juan Gianluca Leonardo Wage, pada 26 September 2019, sekitar pukul 04.00 WIB. Bayi tampan itu lahir dengan bobot 3,1 kilogram dan panjang 49 sentimeter.*

Baca juga: Goo Hye Sun Beberkan Bukti Perselingkuhan Ahn Jae Hyun ke Instagram

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret OOTD Mantan Vokalis Killing Me Inside Onadio Leonardo

Potret selfie Onad sambil berbaring. (Foto: Instagram @onadioleonardo_official)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini