nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selena Gomez Ketahuan Sambangi Rumah Niall Horan, Pacaran?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 20:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 10 33 2115415 selena-gomez-ketahuan-sambangi-rumah-niall-horan-pacaran-dud6LM0ftf.jpg Selena Gomez. (Foto: FLAUNT)

LOS ANGELES - Penyanyi Selena Gomez terekam kamera mengunjungi kediaman Niall Horan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 5 Oktober 2019. Dalam foto-foto yang dirilis Backgrid, Selena tampil santai dengan celana denim cutoff yang dipadukannya dengan kaus lengan panjang berwarna putih.

Dia terlihat menenteng tas Louis Vuitton berukuran besar di pundaknya. Tas itu, menurut Metro, berisi makanan, termasuk es krim dan buah-buahan. Foto-foto tersebut semakin menguatkan isu asmara di antara keduanya, meski Selena dan Niall diketahui telah bersahabat sejak lama.

 Selena Gomez terekam kamera mendatangi kediaman Niall Horan di Los Angeles, AS. (Foto: Backgrid)

Hubungan Niall Horan dan Selena Gomez semakin menarik untuk dikulik karena keduanya diketahui sama-sama berstatus jomblo. Niall putus dari aktris Hailee Steinfeld pada Desember 2018. Sementara Selena mengakhiri asmaranya dengan Justin Bieber, pada Maret 2018.

Namun seorang sumber kepada E! News menepis isu bahwa Niall dan Selena terlibat asmara. “Mereka tidak berpacaran dan hanya hangout sebagai teman. Mereka teman baik dan selalu menjaga itu selama bertahun-tahun,” tutur sumber tersebut.

 

Baca juga: Justin Bieber Pamer Foto Ciuman di Instagram, Selena Gomez Murung 

Sumber tersebut menambahkan, Niall Horan dan Selena Gomez selalu saling mendukung dalam kehidupan pribadi maupun karier. Bahkan, keduanya sempat membahas kemungkinan untuk berkolaborasi.

Selena Gomez terekam kamera mendatangi kediaman Niall Horan di Los Angeles, AS. (Foto: IST)

Ini bukan pertama kali, Niall Horan dan Selena Gomez diisukan berpacaran. Sekitar 4 tahun lalu, keduanya juga sempat diterpa rumor serupa setelah keduanya terlihat mesra di pesta ulang tahun aktris Jenna Dewan.

Tak hanya berdansa bersama dan saling berpelukan, E! News juga melaporkan kalau keduanya juga terlihat berciuman di pesta tersebut. Namun kemudian, Selena membantah isu dan menyebut hubungan mereka hanya teman baik.

 Selena Gomez terlihat bersama Niall Horan dan para sahabat. (Foto: Instagram/@courtneylopez) 

“Oh Tuhan, tidak! Aku mencintai Niall Horan dan akan selalu menyayanginya. Dia adalah pria yang luar biasa. Tapi, tidak. Kami tidak pacaran,” katanya kala itu.*

Baca juga: J-Hope BTS Tembus Billboard Hot 100 Lewat Chicken Noodle Soup

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

Penyanyi Selena Gomez meraih penghargaan Woman of The Year pada ajang Billboard Women in Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini