nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hengkang dari SM Entertainment, Luna f(x) Gabung ke Agensi Baru

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 17:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113925 hengkang-dari-sm-entertainment-luna-f-x-gabung-ke-agensi-baru-cqdUIeR6QC.jpg Luna f(x) (Foto: Instagram/@hermosavidaluna)

SEOUL – Luna f(x) resmi bergabung ke agensi barunya, Humap Contents setelah kontraknya bersama SM Entertainment berakhir. Hal tersebut diumumkan penyanyi 26 tahun ini melalui laman Instagram miliknya, Senin (7/10/2019).

Baca Juga: Victoria 'F(x)' Berikan Respons Terkait Alasan Sulli Keluar dari Grup

Luna f(x) mengunggah fotonya dengan mengenakan hoodie biru dan abu-abu. Tidak lupa, perempuan yang memulai debut di tahun 2009 ini menunjukkan ekspresi wajah tersenyum saat melakukan swafoto.

“Saat ini aku bergabung dengan agensi baru, Humap Contents. Aku tulus berterima kasih kepada keluarga SMTOWN yang telah berbagi tawa dan menangis bersama,” ujar Luna seperti dilansir Soompi.

Luna f(x)

Pelantun Free Somebody itu berjanji akan menjadi penyanyi yang lebih baik lagi di agensi baru dan tak akan mengecewakan orang-orang. “Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan berbagai hal kepada penggemar. Dengan dukungan kalian, aku akan berusaha,” imbuhnya.

Pernyataan Luna f(x) ini juga didukung agensi barunya, Humap Contents yang merilis pengumuman tersebut. "Luna yang sangat berbakat baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami," tulis perwakilan Humap Contents.

Luna f(x)

Sebagai agensi yang menaungi Luna f(x), Humap Contents akan berusaha semaksimal mungkin mengembangkan karier sang idol. Humap Contents akan mengandalkan akses promosi di luar negeri serta divisi A&R (Artists and Repertoire) yang mereka miliki untuk mengembangkan karier Luna.

“Kami akan mendukung secara penuh dan tak kenal lelah, sehingga ia dapat menampilkan pesona dan bakat musik yang belum ditunjukkan,” imbuh agensi tersebut.

Luna f(x)

Mereka meminta agar penggemar juga ikut berkontribusi dengan mendukung karier Luna f(x) di bawah naungan agensi barunya, Humap Contents. “Kami meminta Anda menunjukkan banyak cinta dan dukungan karier Luna di masa depan,” jelasnya.

Meski telah hengkang dari SM Entertainment, namun perempuan bernama lengkap Park Sunyoung ini memastikan diri tetap bersama girlbandnya, f(x). "f(x) tetap satu. Meski kini aku keluar dari perusahaan, bukan berarti kami bubar," ujar Luna 17 September lalu.

Baca Juga: Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

Selain aktif bersama dengan f(x), artis kelahiran 12 Agustus 1993 itu juga diketahui membintangi drama musikal, ‘Mamma Mia’ yang digelar pada 16 Juli hingga 14 September di LG Arts Centre, Seoul.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini