nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lay EXO Ulang Tahun ke-28, Sang Ibu Unggah Foto Masa Kecilnya

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 11:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2113742 lay-exo-ulang-tahun-ke-28-sang-ibu-unggah-foto-masa-kecilnya-SAzvKWg7oY.jpg Lay EXO (Foto: Instagram/@layzhang)

SEOUL – Tepat hari ini, Senin (7/10/2019), Lay EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Salah satu ucapan spesial dituliskan ibunda Lay EXO melalui Weibo. Ia mengunggah foto masa kecil sang putra sekaligus menuliskan ungkapan rasa syukurnya.

Baca Juga: Ikut Antar D.O EXO Berangkat Wajib Militer, Lay Beri Kejutan Manis ke Fans

“Awal yang baru dan terima kasih telah datang ke keluarga kita dan membiarkanku menjadi ibu di hari ini, 28 tahun yang lalu,” tulis ibu Lay di situs mikroblogging China itu seperti dikutip dari Allkpop.

Ia menambahkan, ”Terima kasih karena terus mencintainya, melindungi dan mendukung kesuksesannya."

Lay EXO

Selain sang ibunda, melalui official Instagram EXO juga turut menuliskan pesan ulang tahun dengan hashtag #HoneyLayDay. Baru beberapa jam diunggah, postingan itu telah disukai lebih dari 345 ribu pengguna Instagram.

Lay EXO

Pesan itu ramai diunggah kembali warganet ke sosial media dengan menambahkan hashtag #HoneyLayDay. Hashtag ini turut menjadi trending topic Twitter, bukan hanya di Korea, tapi beberapa negara lainnya seperti Thailand dan Indonesia. Melalui pesan penggemar, banyak diantara mereka yang menantikan berkumpulnya Lay bersama member EXO.

“Selamat ulang tahun, kami ingin melihatmu bersama dengan EXO,” tulis warganet.

“Lekas comeback, Lay!” sahut lainnya.

Lay EXO

Seperti diketahui Lay EXO kini disibukkan dengan solo kariernya di China. Tak hanya bernyanyi, pemilik nama asli Yixing ini juga membintangi serial drama televisi, film serta MC utama di Idol Producer.

Walau sudah lama tak tampil bersama EXO, pria berkebangsaan Tiongkok itu tetap berusaha mendukung rekan-rekannya. Salah satunya yang terlihat saat para member melepas D.O mengikuti wajib militer, Lay hadir memberi kejutan pada penggemar.

“Aku menangis bahagia! Ini adalah sebuah kejutan yang menyenangkan. Sebelumnya, aku hanya menunggu foto grup yang tak lengkap. Sejauh yang aku ingat, Yixing ada di Korea beberapa minggu lalu, tapi bukan belakangan ini. Jadi melihat dai tiba-tiba ada di sana bersama member lain membuatku bahagia," komentar @kimtaem kala itu.

Baca Juga: Suasana Haru Iringi Pemakaman Bayi Kembar Irish Bella & Ammar Zoni

Kebersamaan Lay bersama member EXO juga terlihat saat boyband asuhan SM Entertainment ini merilis lagu Tempo di album studio ‘Don't Mess Up My Tempo’. Ini menjadi kali pertama Lay muncul di MV EXO setelah absen 2 tahun dari grup yang debut pada 2012 itu. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini