nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asisten Ketahuan Bicarakan Raffi & Nagita, Begini Reaksi Jahil Nia Ramadhani

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 21:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 05 33 2113337 asisten-ketahuan-bicarakan-raffi-nagita-begini-reaksi-jahil-nia-ramadhani-ohpkRpgPOm.jpg Nia Ramadhani dan asistennya, Theresa Wienathan (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Nia Ramadhani rupanya telah mengetahui soal asistennya, Theresa Wienathan yang tengah menjadi sorotan karena ketahuan membicarakan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan temannya. Hal ini terungkap dari Insta Story-nya pada Jumat (4/10/2019).

Baca Juga: Asisten Nia Ramadhani Bongkar Chat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Di video, Ibu tiga anak itu tampak asyik menyanyikan lirik lagu yang mengiringi perjalanannya di dalam mobil. Nia kemudian menyorot Prita Aunalal, asistennya yang lain di kursi paling belakang, lalu Theresa.

Perempuan yang akrab disapa Tere itu tampak sibuk memainkan ponselnya saat Nia menyodorkan kamera ke arah wajahnya. "Ter, jangan lihatin handphone terus, lagi banyak orang ngomongin lo," goda Nia sambil tertawa.

Nia Ramadhani

Tak berhenti, Nia kembali meledek asistennya. "Tere lagi diomongin orang nih. Tere diomongin orang gara-gara ngomongin orang juga," celoteh Nia sambil terkekeh.

Kemudian Theresa menanggapi perkataan Nia. Ia tampak tidak terima dan membantahnya. "Gue enggak ngomongin orang!" tegasnya dengan nada meninggi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Istri Ardiansyah Bakrie itu pun buru-buru membetulkan pernyataannya. "Nanggepin, nanggepin," koreksi Nia.

Nia juga menyoroti respons asistennya yang ke-2, Prita. Perempuan itu tampak tertawa kala melihat Nia meledek Theresa.

Asisten Nia Ramadhani

"Ngapain lo ketawa doang? Enggak ada komentar lo?" tanya Nia kepada Prita.

"Senang gue," jawab Prita singkat.

chat Theresa Wienathan

Dalam Insta Story-nya itu Nia pun memperingatkan Prita agar berhati-hati dengan celotehannya. Ia menuliskan, "Sekarang lo bisa ketawa, bentar lagi orang-orang akan perhatiin ocehan lo juga coy," ucap Nia.

Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan telah mengunggah percakapan WhatsApp dengan temannya di Insta Storynya. Akun gosip Instagram, berita_gosip, kemudian mengunggahnya kembali pada 2 Oktober 2019.

Dalam percakapan itu, teman Theresa bercerita bahwa dirinya bertemu dengan dua orang yang melakukan vlogging sambil bergandengan tangan. Namun begitu kameranya dimatikan, mereka saling melepas gandengan tangan.

Baca Juga: Unggah Foto hanya Gunakan Bra, Agnez Mo: Akun Ini Milik Saya!

Meski nama dua orang yang dibicarakan itu sudah ditutupi dengan coretan merah, namun masih bisa dibaca jelas. Beberpa warganet menyebut pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah dibicarakan Theresa dan temannya dalam percakapan itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini