Vakum di "Dunia Terbalik", Allia Rosa Sukses Bisnis Bareng Kekasih

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 02 33 2112015 vakum-di-dunia-terbalik-allia-rosa-sukses-bisnis-bareng-kekasih-By0WWDiwlq.jpg Allia Rosa (Foto: Instagram @alliarosa)

JAKARTA - Allia Rosa selama ini kerap muncul di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI belakangan menjalani masa cuti dan tak lagi berperan sebagai Lilis. Rupanya, Allia memilih menekuni bidang bisnis selama menjalani masa cuti.

Tidak sendiri, Allia rupanya menjalani bisnis bersama kekasihnya Martin Carter yang juga seorang penyanyi.

Baca Juga: Meski Masih ABG, Pemain Dunia Terbalik Ini Sudah Bagikan THR

 Allia Rosa

Martin Carter sendiri adalah seorang penyanyi yang menekuni bisnis IT dan terbilang sukses dengan bisnisnya tersebut.

"Bisnisnya sih baru ya buat aku. Kebetulan saat aku kenal sama dia, kita jalan bareng, padahal aku enggak ada latar belakang IT sama sekali. Karena dia (pacar) udah berhasil duluan, jadi aku belajar sama dia," kata Allia Rosa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Ternyata kharisma Martin Carter mampu membuat Allia Rosa jatuh hati. Betapa tidak, intensitas pertemuan keduanya yang terbilang cukup tinggi membuat benih-benih cinta Allia tumbuh secara alami.

Baca Juga: Halalbihalal, Lokasi Syuting Sinetron Dunia Terbalik Diserbu Pengunjung

 Allia Rosa

Selain kharisma dan kesuksesan Martin Carter, ada hal lain yang membuat Allia Rosa jatuh hati, rupanya perhatian Martin Carter pada keluarga juga menjadi nilai plus di mata Allia Rossa.

Belum lama ini, Martin Carter memang memposting hadiah sebuah rumah untuk ibunya, dan hal ini membuat Allia Rosa makin sayang dengan kekasihnya tersebut.

"Itu nilai plusnya dia. Keluarga buat dia adalah yang utama. Sosialnya juga oke. Aku tiga bersaudara. Aku paling dekat sama orangtua. Jadi aku melihat ada kesamaan dengan dia," ujar Allia.

Baca Juga:  Minta Dukungan Ikut Kontes Kecantikan, Rosa Meldianti Banjir Hujatan

Meski menjalani kehidupan bisnis dan percintaan yang terbilang sukses, Allia Rosa juga mengaku memiliki keinginan untuk comeback syuting. Dukungan dari Martin Carter juga menjadi semangat untuk Allia Rosa.

 

"Pasti ada keinginan untuk balik lagi. Tapi belum tahu kapan, lagi dibicarakan. Apalagi, aku didukung oleh pacar juga," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini