nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dian Piesesha Tandai 40 Tahun Berkarier lewat Album "Lembayung Ungu"

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 22:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 02 205 2112080 dian-piesesha-tandai-40-tahun-berkarier-lewat-album-lembayung-ungu-w2Qt4ZCJwH.jpeg Dian Piesesha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi senior Dian Piesesha kembali mengeluarkan album terbarunya yang diberi judul "Lembayung Ungu". Album tersebut merupakan pembuktian dari kariernya setelah 40 tahun berkarya di dunia musik Tanah Air.

Menurut Dian, dukungan para fans menjadi pemicu untuk terus bersemangat di dunia musik. Ia pun meluncurkan album tersebut bersama para fans.

Baca Juga: Dian Piesesha Optimistis Bersaing dengan Penyanyi Muda

 Dian Piesesha

"Kebetualan aku ini memiliki filosofi hidup seperti air. Ya mengalir saja. Aku tidak memiliki keinginan atau obsesi yang muluk-muluk. Semua aku jalani dengan hati riang serta tanpa aksi yang aneh-aneh. Apa yang bisa aku kerjakan yang aku kerjakan. Apa yang Tuhan kasih, aku bersyukur banget," kata Dian di Kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Dian, acara peluncuran albumnya itu merupakan ajang berkumpul dengan para penggemar. Ratusan fans Dian Piesesha berkumpul dan membuat sebuah acara untuk idolanya hanya dengan modal saweran, para fans berkumpul layaknya keluarga.

Baca Juga: Beredar Video Bebby Fey Jilat Perut Perempuan, Netizen: Jijik Lihatnya

Dian Piesesha

"Aku sangat mengapresiasi para fans yang mau bersusah payah membuatkan acara khusus untukku. Dan kebetulan aku juga akan meluncurkan album terbaruku Lembayung Ungu, maka aku makin semangat untuk tampil dan memberikan karya terbaikku bagi masyarakat," ujar Dian.

Sementara itu produser JK Record, Leonard 'Nyo' Kristianto mengatakan jika Momen perayaan 40 tahun Dian berkarya ini menjadi saat yang tepat untuk meluncurkan album yang sudah beberapa tahun yang telah tertunda.

Baca Juga: Minta Dukungan Ikut Kontes Kecantikan, Rosa Meldianti Banjir Hujatan

Diketagui album-album Dian sebelumnya yang meraih sukses seperti Katakanlah Sayang (1979), Bara Api Senyummu (1983), Aku Tak Ingin Sendiri (1984), dan Engkau Segala Bagiku (1986).

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Personel 2D Dian Purnama Poetra Tutup Usia

Semasa hidup, Dian Pramana Poetra dikenal sebagai penyanyi serta pencipta lagu. Bakat Dian mulai terlihat saat menjadi juara ketiga dalam Lomba Cipta Lagu Remaja pada 1980 lewat lagu Pengabdian. (Foto: Instagram ashcolored)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini