nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konflik dengan Bebby Fey Memanas, Atta Halilintar Cemaskan Keluarga dan Fans

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 September 2019 10:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 30 33 2110890 konflik-dengan-bebby-fey-memanas-atta-halilintar-cemaskan-keluarga-dan-fans-apPZa0nMO2.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram @attahalilintar)

JAKARTA - Konflik dengan Bebby Fey rupanya memberikan guncangan moral luar biasa bagi seorang Atta Halilintar. Kepada kuasa hukumnya Sunan Kalijaga, Atta mengaku tak enak hati dengan seluruh anggota keluarganya.

"Secara moril dia selalu bilang sama saya, 'Bang, kalau cuma saya bawa badan sendiri sih enggak masalah, kan ada keluarga'," ungkap Sunan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, 29 September 2019.

Baca Juga: Diduga Coreng Nama Baik Atta Halilintar, Bebby Fey Terancam 4 Tahun Penjara

 Atta Halilintar

Tak hanya keluarga, Atta Halilintar juga memikirkan psikologis para penggemarnya di YouTube. Sebab menurut Atta, tak sedikit penggemar setianya yang masih di bawah umur.

"Fans-fans dia anak-anak kecil yang sudah mengakses berita ini kemana-mana. Dia selalu mikir rekam digital bisa dilihat anak kecil," jelas Sunan Kalijaga.

Oleh karenanya, Sunan mewakili Atta Halilintar meminta pihak Bebby Fey atau siapapun di luar sana untuk berhenti mengumbar tudingan persetubuhan yang diduga dilakukan kliennya.

Terlebih apabila hal tersebut dilakukan hanya untuk mendompleng popularitas.

Baca Juga: Bebby Fey Mendadak Amnesia Usai Mengaku Ditiduri Atta Halilintar

 Atta Halilintar

"Ini negara hukum, dan saya sangat menyayangkan kalau teman-teman diluar sana baik dari pihaknya siapapun lah, ikut dalam pusaran perkara ini hanya untuk panjat sosial, harus kalian pikirkan juga kalau Atta itu bukan hanya milik anak-anak muda atau kalangan remaja, Atta itu juga milik anak-anak kecil, adik-adik kita, anak-anak kita," kata Sunan.

"Jadi sudah lah, jangan pemberitaan ini dibikin tambah panjang. Apalagi kalau yang tidak punya bukti. Kalau punya bukti silakan laporkan silakan somasi. Jadi jangan hanya tampil di media ngomongin ada begini begitu," lanjutnya.

Atta Halilintar sendiri sudah melaporkan Bebby Fey atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga: 5 Pose Seksi Anya Geraldine dari Pantai hingga Kolam, Hot

Andai kelak tuduhan Bebby terhadap Atta tidak terbukti, Sunan memperingatkan pihak sang DJ seksi untuk bersiap menerima panggilan polisi.

 

"Kalau mereka tidak bisa buktikan, tunggu panggilan polisi," tandas pengacara yang juga ayah Salmafina.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar

Vlog Atta di Uzbekistan. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini