nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enggan Damai, Atalarik Syah Sebut Tsania Marwa Penyebar Fitnah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 07:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 24 33 2108844 enggan-damai-atalarik-syah-sebut-tsania-marwa-penyebar-fitnah-6Ct1or3fF3.jpg Atalarik Syah. (Foto: Instagram/@ariksyach)

JAKARTA - Atalarik Syah enggan berdamai dengan Tsania Marwa, meski pernikahan mereka telah diputus cerai Pengadilan Agama Cibinong, pada 15 Agustus 2017.

“Terus terang, saya dan Marwa tidak bisa berdamai,” ujar Atalarik saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 24 September 2019.

 Atalarik Syah meminta Tsania Marwa untuk meminta maaf karena telah membongkar aib rumah tangga mereka ke publik. (Foto: Instagram/@ariksyach)

Atalarik Syah mengklaim, memiliki alasan kuat untuk menutup pintu damai dengan mantan istrinya itu. Dia menilai, Tsania Marwa tidak menunjukkan itikad baik untuk meminta maaf atas fitnah yang disebarkannya di media selama ini.

Konflik keduanya semakin menganga ketika Tsania Marwa ‘meminta’ hak asuh atas kedua anaknya, tak lama setelah pengadilan mengesahkan perceraiannya dengan Atalarik. “Dia harus bertanggung jawab atas aib yang diumbarnya di hadapan media. Aib rumah tangga itu kan seharusnya disimpan bukan dibeberkan keluar,” tutur Atalarik.

Baca juga: Atalarik Syach Kecewa Hak Asuh Anak Dibagi Dua dengan Tsania Marwa 

Drama perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah tampaknya belum akan berakhir. Pasalnya, aktor 46 tahun itu berniat mengajukan banding atas putusan Pengadilan Agama Cibinong, pada 4 September silam.

Kala itu, Majelis Hakim memutuskan Atalarik dan Tsania berhak mengasuh masing-masing satu dari dua anak mereka. Anak, menurut kuasa hukum Atalarik, tak seharusnya dipisahkan. Hal itu, menurut Djunaedi, berpotensi untuk memutus komunikasi kedua anak tersebut.

 Atalarik Syah meminta Tsania Marwa untuk meminta maaf karena telah membongkar aib rumah tangga mereka ke publik. (Foto: Instagram/@ariksyach)

“Kalian bisa menilai sendiri lah. Abang adik itu kan begitu kompak. Nanti mereka akan dipisahkan di tengah orangtua yang tidak bisa berdamai,” ungkap Djunaedi.*

Baca juga: Setelah 11 Tahun, Donnie Yen Ucap Salam Perpisahan pada Ip Man

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Ini Dia 3 Artis Cantik yang Berjiwa Sosial Tinggi

Dimulai dari terpilihnya sebagai Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata semakin gemar melakukan perjalanan. Foto Instagram: @nadinelist

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini