Usai Mengaku Transeksual, Foto Remaja Pria Diduga Gebby Vesta Beredar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 21 33 2107661 usai-mengaku-transeksual-foto-remaja-pria-diduga-gebby-vesta-beredar-TwQmslVWGY.jpg Gebby Vesta (Foto: Instagram/@gebby.vesta_)

JAKARTA - Setelah Gebby Vesta membeberkan pengakuannya sebagai transeksual, ia kini membongkar masa kecilnya. DJ seksi itu blakblakan tentang kehidupan masa kecilnya lewat unggahan di Instagram.

Baca Juga: Potret Seksi Gebby Vesta yang Ngaku Transeksual, Pernah Tampil Topless

Gebby mengunggah hasil screenshot di akun Instagramnya pada Jumat (20/9/2019). Foto itu memperlihatkan deretan siswa berseragam SMA. Kemudian ada satu siswa di barisan paling kanan yang diberi tanda lingkaran biru.

Gebby Vesta

Menurut kabar yang beredar, siswa yang dilingkari itu adalah Gebby sebelum ia mengubah penampilannya menjadi perempuan. Tetapi Gebby membantahnya dan menyatakan bahwa itu adalah fitnah.

Gebby menyatakan bahwa penyebaran fitnah itu dilakukan oleh seseorang bernama Adam Deni yang ingin mendapatkan uang dari hasil menghancurkan kariernya.

Gebby Vesta

Demi meluruskan perihal sosoknya di masa lalu, Gebby akhirnya mengakui fakta tentang kehidupannya. Ia tak sempat mengenyam pendidikan di bangku SMA sehingga tidak mungkin bahwa potret siswa berseragam putih abu-abu itu adalah dirinya.

"Saya baru berani angkat bicara bahwa saya tidak pernah duduk di bangku SMA/SMK manapun," tulis Gebby.

Gebby Vesta

Ia mengaku tak memiliki foto dengan penampilan laki-laki karena memang sejak kecil selalu berpenampilan layaknya perempuan. Gebby mengatakan bahwa sejak SD hingga SMP ia adalah murid berprestasi dalam bidang seni dan selalu ranking di kelas sehingga pihak sekolah memberikan kebebasan kepadanya untuk berpenampilan seperti perempuan.

"Saya dapat dispensasi dari pihak sekolah untuk berambut sebahu. Dari kelas 5 SD saya sudah berpakaian perempuan sampai saat ini, tidak pernah saya berpakaian laki-laki," jelas Gebby.

Memang penampilan Gebby saat ini terlihat bak perempuan tulen. Tetapi untuk urusan wajah, Gebby menyatakan bahwa semuanya masih asli dan belum tersentuh operasi plastik.

Baca Juga: Blakblakan, Aaron Carter Klaim Diperkosa Kakak Kandung selama 3 Tahun

"Dulu saya memang (kulitnya) hitam, tetapi saya tegaskan, saya sudah seperti perempuan sejak kecil," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini