nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Bantah Foya-Foya Diatas Penderitaan Galih Ginanjar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 10:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 19 33 2106944 barbie-kumalasari-bantah-foya-foya-diatas-penderitaan-galih-ginanjar-b4oxdJ3Yzd.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Galih Ginanjar masih menghadapi proses hukum usai tersangkut kasus ujaran ikan asin. Namun sang istri, Barbie Kumalasari malah terlihat makin gencar pamer kemewahan.

Salah satunya seperti Kumalasari yang rela menghabiskan dana besar untuk perawatan kecantikan. Terbaru, Kumalasari sempat melakukan sulam lesung pipit demi menyempurnakan penampilan.

 Barbie Kumalasari

Baca Juga: Sakit Hati Barbie Kumalasari Dihujat, sang Ibu: Tuhan Tak Tidur

Kebiasaan itu pun memunculkan anggapan miring tentang Kumalasari. Tak sedikit yang menyayangkan sikap Kumalasari yang terkesan menghambur-hamburkan uang diatas penderitaan Galih.

Lantas bagaimana tanggapan Kumalasari mengenai hal tersebut? Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kumalasari membantah.

Baca Juga: Ibu Kumalasari Sakit Hati Putrinya Dibully Netizen

 Barbie Kumalasari

"Sebelum Galih ditahan memang juga sudah selalu perawatan ya, sudah bertahun-tahun memang kondisinya seperti itu," jelasnya, 18 September 2019.

Ya, Kumalasari berdalih dirinya memang sudah akrab dengan perawatan kecantikan. Bahkan Kumalasari menyebut kebiasaan itu menurun dari sang ibu, Fadela.

"Memang kita mah selalu rajin ke salon, karena mama aku juga dari aku kecil mama suka nyalon melulu," ungkapnya.

Baca Juga:  Lucinta Luna Bisnis Kopi, Netizen Kritik Nama Brandnya

Tak lupa, Kumalasari juga memberikan tanggapan atas anggapan miring tentang dirinya yang terkesan tidak peduli dengan Galih Ginanjar dan malah fokus merawat kecantikan. Menurutnya, anggapan itu sama sekali tidak berdasar dan terlalu dilebih-lebihkan.

 

"Memang yang namanya perawatan itu ada enggak ada Galih pun tetap. Jadi sebenarnya enggak ada kaitannya sih," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini