nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossa Ikut Dukung Claudia Emmanuela, Peserta The Voice German Asal Indonesia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 09:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 19 205 2106684 rossa-ikut-dukung-claudia-emmanuela-peserta-the-voice-german-asal-indonesia-ehZC5ft5I3.jpg Rossa (Foto: Instagram @itsrossa)

JAKARTA - Penyanyi Rossa tampaknya tak mau ketinggalan menyatakan dukungannya kepada Claudia Emmanuela Santoso, peserta The Voice German asal Indonesia. Dukungan itu disampaikan Rossa melalui unggahan di akun Instagramnya.

Rossa mengunggah ulang video penampilan gadis yang akrab disapa Audi tersebut saat sedang bernyanyi lagu Aku Bukan Untukmu. Suara emas Audi sepertinya semakin membuat Rossa berkeinginan kuat untuk mendukung gadis asal Cirebon tersebut.

Baca Juga: BJ Habibie Meninggal Dunia, Sederet Selebriti Berduka

 Rossa

"Aku Bukan Untukmu. Terus aku buat siapa? Bangga lihat Audi di The Voice German! Ayokita kasih dukungan penuh! @audi_emmanuela iya, bukan. #akubukanuntukmu #indomusikgram #vokalplus #coversbyaudi," tulis Audi.

Mengetahui aksi dukungan dari Rossa tersebut, Audi langsung menyampaikan rasa terimakasihnya kepada sang pelantun asli Aku Bukan Untukmu itu. Audi menuliskan komentar dalam video unggahan Rossa.

"Teh Ocha (Rossa), terimakasih banyak," tulis Audi melalui akun Instagram audi_emmanuela.

Rupanya dukungan itu tak hanya datang dari Rossa saja. Warganet yang berkomentar di video unggahan Rossa juga ikut mendukung Audi agar bisa sukses menghadapi panggung The Voice German, termasuk juga penyanyi Audy Item.

Baca Juga: Rossa Ungkap Respon Nagita Slavina saat Diajak Konser Tegar 2.0

 Rossa

Audy terlihat senang karena memiliki nama yang sama dengan gadis bersuara indah tersebut. "Ah, nama kita samaan," komentar Audy lewat akun audyitem.

"Suara dia keren banget loh, sampai ramai disini," ujar seorang warganet.

"Di sini aja sudah merdu suaranya. Cinta aku sama Audi," timpal warganet lainnya.

Claudia Emmanuela Santoso, gadis asal Cirebon, Jawa Barat tampil di audisi The Voice of Germany. Penampilannya pun sukses mencuri perhatian juri lewat suaranya yang powerfull.

Baca Juga: Hamil 6 Bulan, Paula Verhoeven Mulai Rasakan Tendangan si Kecil

Membawa lagu berjudul Never Enough yang dipopulerkan oleh Loren Alerd, gadis yang akrab disapa Audi tersebut membuat para coaches yang terdiri dari Alice Merton, Sido, Rea Garvey dan Mark Foster berbalik dan menginginkan Audi untuk masuk di tim mereka.

Bahkan nada tinggi yang dikeluarkan gadis 18 tahun itu mampu membuat Alice Meeton terharu dan menitikkan air mata.

 

Dengan kemampuan bernyanyinya, Audi menjadi rebutan para coaches. Ketika memilih satu di antara mereka, perempuan berambut panjang itu akhirnya memilih untuk menjadi bagian dari Tim Allice.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini