Rio Febrian Berduka, sang Ibu Meninggal Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 17 33 2105777 rio-febrian-berduka-sang-ibu-meninggal-dunia-MkoVFowmVC.jpg Rio Febrian. (Foto: Instagram/@riofebrian25)

MALANG – Perasaan duka kini tengah dirasakan penyanyi Rio Febrian. Sang ibu, Nancy mengembuskan napas terakhirnya di Malang, Jawa Timur, pada 16 September 2019 sekira pukul 19.05 WIB.

Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan Rio Febrian lewat unggahannya di Insta Story. Dalam unggahan berlatar belakang hitam itu, Rio mengatakan, tak bisa melihat kepergian sang ibu karena sedang berada di luar negeri.

Ibu Rio Febrian Meninggal Dunia. (Foto: Instagram/@riofebrian25)

Maaf ya Ma, Rio enggak ada saat terakhir mama karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang ya Ma, cari tiket. Kita ketemu dulu ya Ma. I love you, Mama,” tulis Rio dalam unggahannya di Instagram.

Dalam kondisi berduka, Rio juga mengucapkan terima kasih untuk semua netizen yang turut mendoakan mendiang ibunya. “Mama yang doain banyak banget. Banyak yang sayang mama. Terima kasih teman-teman doanya buat mama. Maaf, enggak bisa balas satu-satu,” ujarnya.

Baca juga: Beda Agama, Rio Febrian Ikut Rayakan Lebaran Bareng Istri

Ditelusuri dari unggahannya di Instagram, Rio baru tiba di Budapest, Hungaria, sekitar 7 jam sebelum kepergian sang ibu. Senada dengan Rio Febrian, Sabria Kono sang istri juga mengabarkan berita duka kepergian ibu mertua di akun Instagram pribadinya.

Ibu dua anak itu juga mengungkapkan penyesalannya lantaran terlambat menjenguk ibu mertuanya itu. “Maafin kita telat ya ma nengoknya. Sabria nyesel, we love you Oma,” tulis Sabria.

Sabria Kono berduka, mertua meninggal dunia. (Foto: Instagram/@sabriakono)

Sekitar 2 jam sebelum kepergiannya, Sabria sempat melakukan video call dengan mendiang ibu mertuanya. Dalam unggahan tersebut, tampak ibunda Rio tengah terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang oksigen di hidungnya.

Ibunda Rio pun tampak tersenyum kepada Sabria dan kedua buah hatinya. “Coming to you Oma,” tulis Sabria.*

Baca juga: Hot Gosip: Hasil Tes DNA Anak Bopak Castello hingga Kasus KDRT Tiga Setia Gara 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini