Barbie Kumalasari Pamer Lesung Pipi Buatan, Netizen: Seram

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 16 33 2105587 barbie-kumalasari-pamer-lesung-pipi-buatan-netizen-seram-4FdHrDd6OR.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalasari)

JAKART - Barbie Kumalasari kembali menggegerkan jagat maya karena perubahan fisiknya. Terbaru, ia memamerkan lesung pipi buatannya dalam sebuah foto dan video yang ia unggah di Instagram pada Minggu 15 September 2019.

Dalam foto tersebut Barbie Kumalasari berpose dengan seorang ahli sulam lesung pipi yang telah mengubah penampilannya itu. Istri Galih Ginanjar tersebut terlihat begitu percaya diri dengan perubahan fisiknya dan mengumbar senyum manisnya.

Baca juga: Akhir Tahun, Barbie Kumalasari Jalan-Jalan ke Amerika Bareng Boy William

Barbie Kumalasari

Sayangnya penampilan terbarunya itu tidak disambut baik oleh sebagian warganet. Bukannya memuji, mereka justru menilai wajah Barbie terlihat aneh.

"Kebanyakan permak jadi aneh mukanya Barbie Kumalasari," ujar seorang warganet.

Bahkan ada juga yang beranggapan wajah Barbie terlihat menyeramkan layaknya boneka santet dan boneka Chucky yang terkenal dengan aksi jahatnya.

"Kayak boneka santet, seram," tulis seorang netizen, "Semakin seperti boneka Chucky," timpal netizen lainnya.

Baca juga: Hasil Tes DNA Negatif, Bopak Castello Ingin Putri Mayangsari Minta Maaf

Barbie Kumalasari

Namun dari sekian banyak hujatan yang terlihat, rupanya ada juga berkomentar bijak dan beranggapan bahwa Barbie tak seharusnya dihina karena perubahan penampilannya itu.

"Gue enggak kenal sama ini orang. Enggak benci, enggak ngefans. Mau dia kasih lesung pipi atau lesung jidat sekalipun itu urusan dia. Mau dia kayak tengkorak badan dia, kenapa sibuk mengurusi kekurangan orang? Sibuk urusi urusan orang? Semakin kalian hina orang semakin berkurang pahala kalian. Gue enggak suka lihat aja tapi gue enggak hina dia," komentar warganet lainnya.

Kontroversi soal perubahan fisiknya tersebut bukanlah yang pertama kali terjadi. Dahulu, Barbie Kumalasari yang dikenal sebagai selebriti bertubuh gemuk tiba-tiba saja muncul di layar kaca dengan tubuh langsing bak boneka barbie.

Perubahan yang didapatkan Barbie bukanlah tanpa usaha. Dia menjalani berbagai perawatan serta olahraga ketat hingga mendapatkan tubuh seperti sekarang ini. Bahkan harga perawatannya mencapai harga fantastis hingga Rp110 juta dalam satu pekan.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini