nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saksikan Film Horor The Swimmers di MNC Now

Jum'at 13 September 2019 11:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 206 2104326 saksikan-film-horor-the-swimmers-di-mnc-now-8L6w36OiQz.jpg

Film The Swimmers bercerita tetang kisah cinta dua orang laki- laki yang mencintai satu orang wanita yang sama. Kisah cinta segi tiga ini menyebabkan kematian salah satu pihak. Yang kemudian menimbulkan teror bagi mereka yang masih hidup.

Tan (Thanapob Leeratanakajorn) dan Perth (Chutavuth Pattarakampol) adalah sepasang sahabat dan juga seorang perenang. Pesahabatan mereka dibarengi dengan persaingan yang cukup ketat di antara mereka dalam hal kejuaraan berenang. Meskipun mereka bersaing sangat ketat, tetapi persaingan mereka bersih dan sehat.

Sekarang mereka sedang bersaing dalam lomba renang untuk kuota universitas. Tetapi tidak bisa dimungkiri, kehebatan renang yang dimiliki tan tidak bisa dikalahkan oleh preth. Memang Tan lebih unggul dari preth.

Perth seorang play boy di sekolah. Selain memiliki prestasi di bidang renang, Pert sangat menarik dan tampan. Prestasi dan ketampanan yang dimilikinya dia jadikan modal untuk memainkan hati para wanita. Sedangkan Tan adalah seorang laki- laki setia, dia punyaseorang kekasih bernama Ice (supassra thanachat). Ice sangat cantik dan Tan sangat mencintai Ice.

Selama ini Pert ternyata diam-diam menyukai Ice. Ice menanggapi perasaan yang diberikan oleh Tan, karena Ice sendiri menyukai Pert. Mereka berdua pun menjalin hubungan rahasia. Sering saling bertemu tanpa sepengetahuan Tan.

Namun tiba-tiba Ice ditemukan bunuh diri di kolam renang. Tan sangat sedih dengan kematian Ice. Setelah kematian Ice, Tan selalu mendapatkan hal-hal yang ganjil dan aneh dalam kesehariannhya. Pada saat Tan berlatih renang di malam hari, dia selalu merasakan ada seseorang yang memperhatikan dan mengikutinya. Meskipun sebenarnya sedang sendiri di dalam koram renang, dia merasakan kehadiran dan bayangan orang lain.

Setelah kejadian kematian pacarnya, Tan akhirnya mengetahui bawha Ice bunuh diri dalam kedaan hamil. Pasti ada seseorang pria yang telah melakukan perbuatan keji pada pacarnya sampai sang pacar itu hamil. Tan berniat untuk mencari orang yang telah melakukan itu pada Ice dan berniat untuk balas dendam.

Sedangkan Pert mulai berubah dan malah mulai menjauh dari kehidupan Tan. Sebenarnya Pert adalah dalang dari kejadian ini. Kejadian itu dia rahasiakan rapat-rapat. Sekarang dia akan menerima semua balasan dari perbuatannya terhadap Ice sampai rahasianya mulai terungkap. Dan sekarang dia mulai dihantui rasa bersalah.

Film the swimmers disutradarai oleh Sophon Sakdaphisit ini bergenre horor yang dirilis pada tahun 2014. Silakan Anda menikmatinya di channel MNC Now Okezone.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini