nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melanie Subono Kutuk Oknum Penyebar Hoaks BJ Habibie Meninggal Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 08:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 33 2103307 melanie-subono-kutuk-oknum-penyebar-hoaks-bj-habibie-meninggal-dunia-a5vEzyROta.jpg Melanie Subono dan BJ Habibi (Foto: Instagram @melaniesubono)

JAKARTA – Musisi Melanie Subono dibuat geram dengan oknum penyebar hoaks mengenai kondisi BJ Habibie saat ini. Pasalnya, beberapa oknum tak bertanggung jawab menyebarkan kabar bahwa BJ Habibie meninggal Dunia.

Hal tersebut diungkapkan Melanie melalui unggahan di Instagram pribadinya, Selasa 10 September 2019. Dalam sebuah postingan, dia terlihat tengah berfoto dengan BJ Habibie saat dalam kondisi sehat.

Baca juga: BJ Habibie Salat Sambil Berbaring di RS, Uzur Salat Hanya Dua

Awalnya, Melanie bercerita dia kebanjiran pesan singkat yang menanyakan kebenaran Presiden ke-3 Republik Indonesia itu yang tengah jatuh sakit. Melanie pun membalas kepada 382 orang penanya bahwa benar suami dari mendiang Hasri Ainun Besari Habibie itu tengah sakit.

BJ Habibie dan Melanie Subono

Selain itu, Melanie juga mendapatkan pertanyaan lebih banyak perihal kebenaran kabar BJ Habibie meninggal dunia. Melanie pun lantas membantah kabar tersebut, “Don’t u think kalau sampai ada apa apa KAMI, media atau akun GUE atau beliau pastinya akan SHARE berita tersebut,” tegas Melanie.

Kabar bohong tersebut pun membuat putri dari Adrie Subono itu kesal. Bahkan, dia mengutuk oknum tak bertanggung jawab yang menyebarkan berita bohong mengenai BJ Habibie.

“TERKUTUK LAH KALIAN yang bisa buang waktu semalaman buat bikin broadcast watsapp dan posting lengkap dengan gambar dan ‘KHAYALAN’ cerita Pak habibie meninggalnya gini gitu dll TERKUTUK,” tutup musisi beraliran Rock and Roll ini.

Baca juga: Baru Melahirkan, Bentuk Tubuh Sandra Dewi Jadi Perhatian Netizen

BJ Habibie Sakit

Melanie Subono sendiri masih memiliki tali kekeluargaan dengan BJ Habibie. Ayah Melanie, yakni Adri Subono merupakan keponakan dari Bacharuddin Jusuf Habibie. Sehingga, hubungan Melanie dengan BJ Habibie masih terbilang kakek dan cucu.

 

Beberapa waktu lalu, Melanie Subono juga sempat memperlihatkan kebersamaannya dengan BJ Habibie. Saat itu, Melanie mengajak pria yang dia sapa dengan sebutan Eyang itu untuk makan siang.

Tak hanya itu, pada 12 Mei 2019 lalu, Melanie juga menghadiri acara peringatan ulang tahun pernikahan BJ Habibie dengan mendiang Ainun Habibie. Musisi beraliran rock & roll itu pun mengabadikan foto mantan presiden itu di hadapan kue ulang tahun pernikahannya.

1
3
BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantiknya Maudy Ayunda Pemeran Ainun Muda di Habibie & Ainun 3

Dari kiri: Produser film Manoj Punjabi, mantan Presiden BJ Habibie, dan aktris Maudy Ayunda saat hadir dalam konferensi pers film Habibie & Ainun 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini