nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mundur dari RCM, Ini Pesan Ahmad Dhani untuk Mitha The Virgin

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 20:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 10 205 2103172 mundur-dari-rcm-ini-pesan-ahmad-dhani-untuk-mitha-the-virgin-1Uxs2NC7ZK.jpg Raffi Ahmad (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Keputusan Mitha The Virgin mundur dari Republik Cinta Management (RCM) mendapat sambutan positif dari Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 bahkan sudah menitipkan pesan untuk Mitha selama berkarya bersama manajemen barunya.

"Mas Dhani sih bilang, jangan mau dipotong banyak-banyak ya manajemen baru," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Baca Juga: Mundur Dari RCM, Mitha The Virgin: Berat Minta Izin ke Ahmad Dhani

 The Virgin

Ya, pesan yang Ahmad Dhani titipkan kepada Mitha lebih banyak berupa candaan. Selama aktif di RCM, Mitha mengaku memang sering berkelakar seputar besaran potongan pemasukan yang diambil manajemen dari hasil manggung.

"Bercanda sih, lebih ke bercanda. Biasa sih, di aku kan potongannya jangan gede-gede dong. Itu bercandaan saja sih, lucu-lucuan gitu," jelas dia.

Baca Juga: Ahmad Dhani Dipanggil Ayah oleh Korban Kecelakaan Dul Jaelani

 Ahmad Dhani

Sebelumnya, Mitha The Virgin membenarkan dirinya mundur dari RCM. Namun Mitha memastikan alasan mundurnya dia tidak dilatarbelakangi isu kebangkrutan Ahmad Dhani yang sedang santer diperbincangkan.

"Dari Mitha pribadi enggak pernah bilang kalau Mitha resign dengan tiba-tiba dan seenaknya. Terus gara-gara Mas Dhani sudah kasus, bangrkut atau apa, enggak sama sekali," kata Mitha.

Lebih lanjut Mitha mengatakan, keputusannya mundur dari RCM lebih dilatarbelakangi keinginan untuk tetap aktif berkarya di industri musik.

Baca Juga: Marion Jola Pamer Belahan Dada, Netizen: Julian Jacob Menang Banyak

Mengingat saat ini orang-orang yang terlibat di dapur RCM sedang menghentikan kegiatan produksi untuk fokus mengawal kasus hukum Ahmad Dhani.

 

Kini, Mitha bersama rekan duonya Citra yang tergabung dalam Black Champagne bergabung dengan manajemen baru bernama Marindo.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Pakai Kemeja Putih dan Berpeci Hitam, Ahmad Dhani Jalani Sidang Kedua di PN Surabaya

Ahmad Dhani menjalani Sidang beragendakan pembacaan eksepsi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik, lantaran menyebut kelompok penolak deklarasi #2019 Ganti Presiden di Surabaya dengan kata-kata Idiot.

Berita Terkait

ahmad dhani

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini