Seorang Perempuan Ngaku sebagai Kekasih, Chand Kelvin: Fans Halu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 05 33 2100907 seorang-perempuan-ngaku-sebagai-kekasih-chand-kelvin-fans-halu-N9N9lpWkXP.jpg Chand Kelvin (Foto: Instagram @chand_kelvin)

JAKARTA - Chand Kelvin tak bisa tinggal diam saat mengetahui ada seorang perempuan bernama Reina yang mengaku sebagai kekasihnya hingga melabrak DJ Dinar Candy. Ia pun langsung membeberkan klarifikasinya melalui unggahan Insta Story pada Rabu 5 September 2019.

"Jadi intinya si Reina itu adalah "fans halu" saya yang memiliki keterbelakangan mental dan itu sudah dibenarkan oleh pihak keluarganya," tulis Chand Kelvin.

Rupanya Chand sudah mengetahui sejak lama bahwa Reina yang merupakan penggemar beratnya tersebut kerap meneror teman-temannya yang lain melalui direct message di Instagram. Kejadian Dinar Candy yang dilabrak tersebut tentu bukanlah yang pertama kalinya.

Baca juga: Dilabrak 'Kekasih' Chand Kelvin, Dinar Candy Tuntut Permintaan Maaf

Chand Kelvin

"Sampai semua teman-teman saya komplain ke saya karena dikata-katain pakai kata kasar dan saya pun langsung minta maaf ke semua teman-teman saya (padahal saya kenal sama Reina aja enggak, tapi dengan lapang hati saya yang minta maaf lho) dan bilang enggak usah digubrislah orang ini," ungkapnya.

Karena ulah yang ditimbulkan oleh Reina itu, Chand Kelvin sering memblokir akun Instagram milik penggemarnya tersebut. Namun perempuan itu seolah tak pernah lelah dan selalu membuat akun Instagram baru dan terus mengirim pesan kepada teman-teman Chand dengan kata-kata kasar lagi.  

Agar publik percaya, Chand memposting deretan bukti pesan yang sudah dikirim oleh Reina kepada teman-temannya. Dalam pesan tersebut, memang banyak kata-kata kasar yang tidak pantas dilontarkan.

Tak hanya itu, aktor 34 tahun tersebut juga menunjukkan bukti pesan dari pihak keluarga Reina. Mereka meminta maaf atas perbuatan perempuan tersebut yang selama ini telah meresahkan kehidupan Chand Kelvin.

Baca juga: Ngaku Hamil, Gaya Tidur Dewi Sanca Jadi Sorotan Netizen

Chand Kelvin

"Hey Chand, saya intan sepupu. Maaf, keterbelakangan mental, namanya Reina," tulis akun intan_tit****wa.

Intan mengakui Reina memang seorang penggemar berat Chand Kelvin. Menurutnya, ia sudah mengingatkan Reina untuk tidak berbuat yang aneh-aneh kepada Chand.

Chand pun merespon pesan Intan. Ia benar-benar meminta tolong agar Reina tidak lagi berbuat hal yang sangat merugikan kehidupannya itu serta meminta maaf kepada Dinar Candy yang merasa tidak terima perkataan kasar dari Reina.

 

Tak hanya Intan, seseorang yang menggunakan akun yuryaa****ee juga mengaku sebagai keluarga Reina. Ia pun ikut meminta maaf kepada Chand atas perbuatan Reina yang sudah meneror kehidupan bintang film Taman Lawang itu .

"Sebenarnya dia ngefans sekali sama kamu, cuma sepertinya dia salah perlakuan saja. Sebelumnya kami minta maaf yang sebesar-besarnya atas kelakuan adik saya," tulis akun tersebut.

Chand Kelvin

Klarifikasi Chand Kelvin tersebut adalah buntut dari aksi DJ Candy yang sudah membongkar soal Reina tersebut di Instagramnya pada Rabu 4 September 2019. DJ seksi tersebut mengunggah bukti percakapan antara manajernya dan Reina.

Dalam pesan tersebut Reina mengaku sebagai kekasih Chand yang tengah hamil. Perempuan tersebut meminta agar Dinar menjaga jarak dengan Chand Kelvin, bintang idolanya. Reina rupanya merasa keberatan saat melihat aksi Dinar yang memeluk Chand.

Bahkan Reina berani mengungkapkan kata-kata kasar kepada Dinar Candy dengan menyebutnya perempuan tidak baik. "Ini apa? Lihat sendiri, foto ini ramai-ramai pas party. (Mereka) peluk-pelukan. Dinar Candy itu cewek jabl*y dan pelac*r," ujarnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini