Intip Kedekatan Bima Aryo dengan Anjingnya yang Menewaskan ART

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 04 33 2100458 intip-kedekatan-bima-aryo-dengan-anjingnya-yang-menewaskan-art-uYPVKkPBJv.jpg Bima Aryo dan anjing kesayanganya (Foto: Instagram @paltakush)

JAKARTA – Salah satu anjing peliharaan presenter Bima Aryo disebut menewaskan seorang ART di kediamannya. Diduga bahwa Yayan, ART Bima Aryo mendapat serangan dari anjing berjenis Malinois hingga tewas.

Bima Aryo sendiri mengaku tak mengetahui kejadian tersebut. Pasalnya, saat tragedi itu berlangsung, dia tengah tak ada di rumah karena mengurus persiapan pernikahannya.

Anjing jenis malinois bernama Sparta itu tampaknya menjadi salah satu peliharaan kesayangan Bima Aryo. Presenter wisata alam itu pun kerap membagikan foto kebersamaannya dengan peliharaannya itu bahkan sampai membuatkan akun Instagram untuk Sparta.

Baca juga: Pamer Perut Buncit, Shandy Aulia Bikin Netizen Gemas

Berikut deretan foto kebersamaan Bima Aryo dengan anjingnya yang disebut menewaskan seorang ART. 

Bima Aryo tampaknya kerap mengajak Sparta untuk menjelajahi alam. Seperti dalam foto ini, Bima membawa Sparta ke sebuah perairan.

Bima Aryo dan anjing kesayanganya

Sparta pun terlihat dapat koperatif saat bersama sang majikan. Anjing berwarna cokelat itu pun tampak tenang saat berdiri di atas batu yang sebagian terendam air.

Seakan tak mau kalah eksis, Sparta juga ikut berfoto bersama Bima Aryo. Penampilan anjing ini pun dilengkapi denan kacamata hitam serta syal bermotif army.

Baca juga: Danang Goda Rosa Meldianti soal Honor Manggung

Bima Aryo dan anjing kesayanganya

Bima pun menunjukkan rasa sayangnya kepada peliharannya itu. Dia tampak mencium anjing Sparta di bagian pinggir wajahnya. Tampak seperti bayi, Sparta juga ternyata manja pada Bima Aryo. Seperti dalam foto ini, Sparta yang tampak lemas berada dalam dekapan sang majikan. Bima pun terlihat senang ketika memeluk hewan kesayangannya itu. Bahkan, Bima menyebut dirinya sebagai ayah dari Sparta.

Bima Aryo dan anjing kesayanganya

Sparta rupanya tak hanya dekat dengan Bima Aryo namun juga kekasihnya Rasyena. Bima sering mengajak Sparta untuk menghabiskan waktu bersama Rasyena.

Bima Aryo dan anjing kesayanganya

Dalam sebuah foto terlihat Sparta berada tepat di tengah-tengah Rasyena dan Bima Aryo. Rasyena pun tampak menyayangi anjing yang terlihat sangar tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini