nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Soo Hyun Jadi Cameo, tvN Isyaratkan Hotel del Luna season 2?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 02 September 2019 11:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 02 598 2099518 kim-soo-hyun-jadi-cameo-tvn-isyaratkan-hotel-del-luna-season-2-SxDDlnD8Re.jpg Kim Soo Hyun (Foto: tvN)

SEOUL - Drama hits tvN, Hotel del Luna mengakhiri penayangan mereka dengan sempurna. Tak hanya menutup episode terakhir yang tayang pada 1 September 2019 dengan rating dua digit, Hotel del Luna juga menghadirkan sosok Kim Soo Hyun sebagai cameo.

Baca Juga: IU dan Hotel Del Luna, Aktor dan Drama Terpopuler di Korea Selatan

Muncul di bagian post credit scene, Kim Soo Hyun dikisahkan sebagai pemilik baru Hotel del Luna yang sudah berubah nama. Jika di era Jang Man Wol (IU) hotel tersebut bernama del Luna, kini ia menjadi Hotel Blue Moon di bawah kepemimpinan Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun di Hotel del Luna

"Bulan telah muncul. Waktunya memulai bisnis," begitulah kalimat yang diucapkan Kim Soo Hyun.

Walau hanya muncul selama beberapa detik, namun kehadiran Kim Soo Hyun itu cukup membuat penonton heboh. Mendengar apa yang diucapkan oleh Kim Soo Hyun, tak sedikit yang menduga jika tvN tengah mengindikasikan adanya Hotel del Luna season 2 dengan Kim Soo Hyun sebagai tokoh utama.

Kim Soo Hyun

Terkait analisa dan dugaan fans tersebut, tvN langsung akan bicara. Mereka membantah bahwa season 2 Hotel del Luna sudah pasti akan diproduksi.

Hotel del Luna

"Kami belum mendiskusikan soal season 2. Sulit bagi kami untuk menjawab apakah akan ada season 2 atau tidak, karena staf kami juga belum berdiskusi soal kemungkinan season 2," tutur perwakilan tvN seperti dikutip dari Soompi, Senin (2/9/2019).

Tak ingin merasa terbebani dengan permintaan dan harapan adanya season 2, tvN hanya menganggap hal ini sebagai bentuk cinta penonton pada drama mereka.

"Kami percaya ini adalah bentuk cinta dan dukungan penonton untuk drama ini. Jadi kami berterima kasih untuk itu," lanjutnya.

Baca Juga: Inikah Reaksi Poppy Kelly usai Dilaporkan oleh Nikita Mirzani?

Hotel del Luna mengakhiri episode terakhirnya dengan rating 12 persen. Rating ini tak hanya menjadi yang tertinggi sepanjang penayangan Hotel del Luna, namun juga rating tertinggi tvN sepanjang 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini