nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goo Hye Sun Bongkar Kebiasaan Buruk Ahn Jae Hyun yang Picu Perceraian

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 18:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 21 33 2094917 goo-hye-sun-bongkar-kebiasaan-buruk-ahn-jae-hyun-yang-picu-perceraian-MiAWbjDfMb.jpg Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. (Foto: Marie Claire)

SEOUL – Alasan perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akhirnya terungkap satu persatu. Jung Kyung Suk selaku kuasa hukum Goo Hye Sun mengatakan, kliennya merasa stres dan tertekan dengan sikap Ahn Jae Hyun.

“(Ahn Jae Hyun) sering menelefon perempuan lain dengan nada mesra saat sedang mabuk,” ujar Jung Kyung Suk seperti dilansir dari Soompi, Rabu (21/8/2019).

Goo Hye Sun mengungkapkan kebiasaan Ahn Jae Hyun yang kerap menghubungi perempuan lain saat mabuk. (Foto: Marie Claire)

Faktor lain, menurut sang pengacara, karena Ahn Jae Hyun tak lagi berminat dengan pernikahan mereka. Belum lagi, aktor 32 tahun itu dinilai Goo Hye Sun kerap mengkhianati kepercayaannya.

Goo Hye Sun, menurut sang pengacara, dari awal berniat mempertahankan rumah tangga mereka. “Meski telah membicarakan kemungkinan untuk bercerai, namun mereka belum menandatangani dan mencap dokumen perceraian itu,” ungkap Jung Kyung Suk.

Baca juga: Siap Cerai, Ahn Jae Hyun Sudah Tak Tinggal Serumah dengan Goo Hye Sun

Dia menambahkan, kliennya bertahan dalam pernikahan itu karena mempertimbangkan kondisi kesehatan ibunya. Ketika kabar perceraian itu mencuat ke publik, ibu Goo Hye Sun diketahui sempat jatuh sakit.

Goo Hye Sun bongkar penyebab perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. (Foto: Marie Claire)

“Beliau syok yang membuat kondisi kesehatannya menurun. Inilah yang membuat Goo Hye Sun ingin melindungi keluarganya. Apalagi sebelumnya klien kami telah menegaskan tak ingin bercerai lewat Instagram,” papar Jung Kyung Suk.

Baca juga: Gaston Castano Tagih Akta Cerai pada Keluarga Mendiang Julia Perez

Selain mengungkapkan alasan perceraian, Goo Hye Sun juga menegaskan posisinya sebagai aktris HB Entertainment. Dia mengklaim sudah mengakhiri kontrak kerjasamanya dengan agensi tersebut.

"Goo Hye Sun tidak lagi bisa percaya pada HB Entertainment yang secara sepihak mengelola kehidupan pribadi artisnya,” katanya.

Goo Hye Sun bongkar penyebab perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. (Foto: Marie Claire)

Aktris 34 tahun itu juga menyatakan siap menempuh jalur hukum, jika agensi itu masih turut campur dalam perceraian mereka. Sebagai penutup, Goo Hye Sun meminta maaf kepada publik atas permasalahan itu.

“Kami akan menyelesaikan masalah perceraian ini secepat mungkin.”*

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini