Barbie Kumalasari Geli dan Mau Muntah Dengar Suaranya Sendiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 19 33 2093963 barbie-kumalasari-geli-dan-mau-muntah-dengar-suaranya-sendiri-TK2fh7bNcY.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lagu Terima Kasih Cinta yang dipopulerkan oleh Kumalasari Muklisah atau Barbie Kumalasari, mendadak viral. Bahkan hingga saat ini, lagu yang ditulis oleh suami sirinya di balik jeruji besi tersebut, bahkan sudah dinyanyikan ulang oleh beberapa penyanyi.

Soal kualitas suara, Barbie, pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini, masyarakat diketahui banyak yang menghujatnya. Bahkan hal tersebut juga diucapkan oleh teman seprofesinya, Indra L Bruggman, dalam tayangan di akun Youtube Channel-nya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Lagunya Laris Dicover, Barbie Kumalasari: Itu Anugerah Allah

Akui Dekat, Kumalasari Sering Bawakan Makanan untuk Kriss Hatta

Barbie Kumalasari


"Suara gue ini masuk rekor MURI lho," ucap Kumalasari bangga.

"Satu-satunya penyanyi, yang enggak bisa nyanyi tapi viral hahahaha," tepi Indra L Bruggman.

"Iya. Dan dalam satu hari itu di-cover dan tanpa biaya apapun. Enggak pakai biaya promo," jawab Barbie Kumalasari membenarkan.

Saat video proses rekaman suaranya diunggah dan menjadi viral di media sosial, istri siri Galih Ginanjar ini mengaku mual dan ingin muntah. Tak hanya itu, ia pun mengaku geli saat diminta untuk menyanyikan lagu tersebut di salah satu stasiun televisi swasta dengan suara falsnya.

Baca Juga:

Resiah Lim, Asisten Ashanty yang Punya Wajah Cantik

Anak Galih Ginanjar Dibully, Barbie Kumalasari Salahkan Fairuz

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam


"Pas pertama kali keluar di sebuah akun gosip. Dengar suara lu sendiri, itu gimana perasaannya?," tanya Indra L Bruggman.

"Mau muntah hahaha Udah gitu lucunya disemua tv diulang lagi, diulang lagi, mentang-mentang gue jadi bintang tamu. Gue sampai geli tau enggak," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini