nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Video Ayu Ting Ting Dangdutan, Umi Kalsum Dinasehati Netizen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 19 33 2093865 unggah-video-ayu-ting-ting-dangdutan-umi-kalsum-dinasehati-netizen-lxfdNVhGEu.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia dirayakan dengan penuh suka cita oleh masyarakat di negeri ini. Kemeriahan hari Kemerdekaan Indonesia juga turut dirasakan oleh Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bilqis Ikut Lomba Bawa Bendera, Ayu Ting Ting Histeris

Ibu satu anak ini ikut menghadiri acara malam puncak perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang digelar di dekat rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat. Keseruan Ayu meramaikan acara HUT RI di dekat rumahnya diketahui dari unggahan Umi Kalsum, sang ibu.

Ayu Ting Ting

Dari video yang diunggah ibu Ayu, Umi Kalsum, pelantun Alamat Palsu itu bergabung dengan warga Depok merayakan HUT RI. Ayu tampak asyik bergoyang mengikuti musik dangdut yang diputar dalam rangka merayakan pesta kemerdekaan.

Ayu Ting Ting dangdutan

"Dangdutan yang penting happy liat @ayutingting92happy bangat jarang2 begini kumpul bersama warga lingkungan depok keseruan di acara DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YG KE 74 MERDEKA (17082019)," tulis Umi Kalsum pada keterangan video.

Ayu

"Senang bisa habiskan waktu bersama keluarga dan masyarakat setempat happy bangat y nak," tambah Umi Kalsum.

Sayangnya, netizen menganggap bahwa apa yang diunggah ibunda Ayu itu sangat tidak pantas. Pasalnya, dalam video tersebut, Ayu terlihat memakai tanktop berwarna hijau sambil dikelilingi oleh cukup banyak pria.

Ayu Ting Ting

"Bu maaf sekali (sekadar saling mengingatkan sebagai umat muslim) apabila berpakaian nak Ayu tdk terlalu terbuka akan lebih indah dilihatnya, kan itu banyak warga jg banyak bapak laki2," tulis wokmuhammad.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

"Mom..ayting , tolong sambil ingatkan Ayu dalam berpakaian apalagi di situ banyak laki-laki karena hidup bukan untuk mengejar kesenangan saja , tapi yang lebih penting mengejar akhirat. Saya sedih melihat Ayu berpakaian seperti itu, auratnya terlalu diperlihatkan. Mohon maaf ya mom, saya tidak ingin ayu diremehkan oleh orang lain," tulis syamsiyah94.

Ini bukan pertama kalinya unggahan Umi Kalsum terkait Ayu mendapat respons panas dari netizen. Sebelumnya, Umi Kalsum sempat banjir kritik karena mengunggah video Ayu Ting Ting berbikini di kolam renang.

Baca Juga: Metallica Mainkan Lagu Indonesia Raya di Amerika?

Netizen menilai video tersebut tak seharusnya dibagikan. Pasalnya, dalam video itu, Ayu mengenakan baju minim yang memperlihatkan bagian-bagian tubuh yang seharusnya ditutupi.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Ini Bilqis, Putri Cantik dari Ayu Ting Ting

Penyanyi Ayu Ting Ting hadir bersama putrinya, Bilqis Khumaira, saat menjadi tamu spesial di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/6/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini