Merry Pamit Menikah, Raffi Ahmad: Feeling Aku Suatu saat Dia Balik Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 12 33 2090763 merry-pamit-menikah-raffi-ahmad-feeling-aku-suatu-saat-dia-balik-lagi-CTGBMjnkSC.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

DEPOK - Muhammad Sadeli atau yang akrab disapa Merry sudah 13 tahun bekerja untuk Raffi Ahmad. Sejak Raffi masih merintis kariernya di dunia hiburan tanah air hingga kini sudah memiliki cukup banyak bisnis, Merry selalu setia menemani suami Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga: Tanpa Pesta Mewah, Raffi Ahmad Rayakan Ultah Anak dengan Pengajian

Setelah 13 tahun bersama Raffi Ahmad, Merry diketahui akan berhenti bekerja. Hal tersebut terpaksa diungkapkan oleh Merry lantaran ibundanya meminta ia segera menikah. Merry juga ingin dekat dengan ibunya.

Raffi Ahmad

"Ya Merry tuh memang setiap Idul Adha pulang, tapi kali ini memang dia agak beda. Kemarin bawa ibunya, katanya dia memang mau dinikahin, sudah dijodohin, karena ibunya sudah tua. Kemarin juga ibunya ngomong, minta mau nikahin kalau memang cocok sama calon istrinya. Ya kan tergantung Merry sama calon istrinya," ungkap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Green Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu, 11 Agustus 2019.

Raffi Ahmad dan asisten

"Tapi kalau memang Merry sama istrinya kerasan di kampung, mereka mau bercocok tanam saja, katanya mau menjadi petani. Tapi kalau memang sama istrinya mau pindah ke sini, ya mungkin pindah ke sini. Aku bilang ke Merry terserah," timpalnya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengatakan rencana pernikahan Merry dengan calon istrinya akan berlangsung dalam satu hingga dua biulan ke depan. Sebagai bos, meski kehilangan, Raffi mengaku tetap mengizinkan Merry untuk berhenti bekerja. Namun, bapak satu anak ini berharap kelak Merry bisa kembali lagi bekerja bersamanya.

"Kehilangan ya pasti. Tapi kan ibaratnya dia bukan yang keluar (berhenti kerja). Tapi dia pamit karena mau menikah. Feeling aku nanti suatu saat balik lagi. Tapi mungkin lama, nunggu dia punya anak kali atau kapan kita enggak tahu. Tapi sekarang tuh rasa-rasanya, kalau Merry ke Jakarta pasti mau kerjanya sama aku. Tapi kalau di kampung ya mungkin bercocok tanam kali," jelasnya.

Baca Juga: Unggah Foto Keluarga, Penampilan Maia Estianty Tuai Kritik Netizen

"Tapi aku mah yakin Merry enggak mungkin keluar karena ada tawaran lain. Karena sama aku sudah lama. Cuma karena mau menikah. Sebenarnya aku enggak boleh ngomong dia mau menikah. Dia tuh takut, pokoknya doain saja," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini