nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tradisi Unik Keluarga Ayu Ting Ting saat Idul Adha

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 21:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 11 33 2090573 tradisi-unik-keluarga-ayu-ting-ting-saat-idul-adha-ydVlGBHPFH.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

DEPOK - Momen Idul Adha 2019 dimanfaatkan pedangdut Ayu Ting Ting untuk berkumpul bersama keluarga. Tak sekadar menjalankan salat Ied bersama, dia juga turun tangan dalam pemotongan daging kurban.

Bersama sang ibu, Ayu Ting Ting tampak memotong daging sapi yang telah disembelih dan mengemasnya dalam wadah plastik. Pelantun Sambalado itu kemudian membagi-bagikan daging tersebut kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Baca juga: Kurban Sapi Berbobot 1 Ton, Ayu Ting Ting Rogoh Kocek Fantastis 

“Inilah tradisi kami setiap Idul Adha. Yang perempuan, motong daging bareng-bareng dan mengemasnya. Semua keponakan biasanya ikutan motong daging,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Ibu satu anak tersebut mengaku menikmati proses pemotongan daging bersama keluarga besarnya. “Enggak tahu, seru saja motong daging. Kalau dipegang kan daging lembek-lembek gimana gitu,” katanya menambahkan.

Selain menyerahkan kepada saudara dan tetangga, Ayu Ting Ting mengaku, akan membagikan daging kurban kepada warga di sekitar villa miliknya di Puncak, Jawa Barat.*

Ayu Ting Ting selalu terlibat dalam pemotongan daging kurban setiap Idul Adha. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Baca juga: Libatkan Karyawan, Raffi Ahmad Kurbankan 6 Sapi dan 11 Kambing 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Film Suami yang Menangis, Betari Ayu Jadi Istri Arifin Ilham

Kedatangan aktris berusia 20 tahun ini dalam rangka promo Film Suami yang Menangis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini