Cara Ki Haryo Singkirkan Jin Pengganggu dari Ruben Onsu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 06 33 2088626 cara-ki-haryo-singkirkan-jin-pengganggu-dari-ruben-onsu-7icJo7Qja6.jpg Ruben Onsu. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keberadaan makhluk astral yang mengganggu kehidupan Ruben Onsu selama ini coba diungkap oleh Ki Haryo Tali Jiwo dan tiga rekannya. Hal itu terungkap dalam video Haryo Tali Jiwo Islamkan Jin Pengganggu Ruben Onsu yang diunggah ke channel YouTube Terapis Jalanan, pada 31 Juli 2019.

Dia menyebut, makhluk tersebut menyerupai kera merah dan seorang pria tua. Kedua makhluk itu, menurutnya, sengaja ‘diutus’ seseorang untuk mengganggu Ruben dan keluarganya. Orang itu, menurut sang paranormal, merasa iri pada kesuksesan karier dan bisnis bapak dua anak itu.

Ki Haryo berusaha menyingkirkan jin pengganggu Ruben Onsu menggunakan teknik mirroring. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ruben Onsu Akui Punya Banyak Kesamaan dengan Anak Angkatnya

Setelah mengetahui motif di balik serangan gaib tersebut, Ki Haryo mencoba menyingkirkan pengaruh jahat tersebut menggunakan teknik mirroring. Cara ini dilakukan dengan ‘memindahkan’ makhluk gaib tersebut ke dalam ‘mediator’.

Dalam hal ini, mediator yang digunakan Ki Haryo adalah tubuh salah satu rekannya, Ki Ronggo. “Dengan teknik mirroring ini, maka saya seolah-olah berinteraksi dengan Ruben Onsu,” ujarnya.

Ki Ronggo yang sudah dimasuki roh Ruben menuturkan segala keresahan yang dirasakannya. Dalam proses itu, Ruben seolah-olah mengatakan, “Saya bingung harus melakukan apa lagi. Setiap hari, saya selalu berdoa.”

Baca juga: Dinikahi Bangsawan Swiss, Pria Indonesia Ini Punya 35 Kuda hingga Ladang Gandum

Setelah proses mirroring selesai dilakukan, Ki Haryo kemudian menuntun jin kera merah tersebut untuk mengucapkan kalimat syahadat. Hal ini dipercaya akan menghilangkan pengaruh buruk jin tersebut kepada Ruben Onsu.*

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini