nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Mati Lampu, Ayu Ting Ting Keluhkan Anaknya Kepanasan Tanpa AC

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 18:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 05 33 2088024 gara-gara-mati-lampu-ayu-ting-ting-keluhkan-anaknya-kepanasan-tanpa-ac-TpfR6hpzAZ.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting merasakan dampak dari mati lampu yang terjadi Minggu 4 Agustus 2019. Seperti kebanyakan warga Indonesia lainnya, kediaman Ayu Ting Ting pun mengalami mati lampu dengan durasi cukup lama.

Bilqis, anak semata wayang Ayu Ting Ting, merasakan kepanasan lantaran Air Conditioner (AC) di rumah tidak bisa menyala. Namun Ayu pun tak bisa berbuat banyak karena padamnya listrik terjadi di mana-mana.

Baca Juga:

Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

Hamil 4 Bulan, Dewi Sanca Minta Tanggung Jawab Seorang Dokter

Cantiknya Ayu Ting Ting Berbalut Busana Pink


"Iya dia protes, dia cuma bilang, 'Bun, panas, AC-nya gak bisa nyala ya?'" terang Ayu Ting Ting.

Kediaman Ayu Ting Ting mengalami mati lampu selama sekitar setengah hari. Oleh sebab itu pelantun lagu Sambalado ini berharap agar pemerintah bisa segera menyelesaikan masalah yang ada.

Sama seperti Bilqis, hal paling disesali dari padamnya listrik kemarin adalah suasana gerah karena AC tidak bisa berfungsi. Ayu Ting Ting pun berharap kejadian ini tak terulang lagi di masa mendatang.

Baca Juga:

Akhirnya, Lucinta Luna Mengakui Nama Aslinya Muhammad Fatah

Disebut Ngondek, Onadio Leonardo Ogah Disebut Gay


"Jangan sampe ngerugiin lah ya, udah ah cukup satu kali aja mati lampu jangan sampe terjadi lagi. Panas, gerah, gak enak," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Keseruan Ayu Ting Ting Bersama Buah Hatinya Liburan ke Jepang

Ayu Ting Ting bersama buah hatinya, Bilqis, berpose di bawah pohon sakura yang bunganya bermekaran. (Instagram ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini