Share

Restoran Kebakaran, Ruben Onsu: Semua Datang Bertubi-tubi Tanpa Celah Napas

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 01 33 2086304 restoran-kebakaran-ruben-onsu-semua-datang-bertubi-tubi-tanpa-celah-napas-2EOfagqPkY.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA – Musibah kembali menimpa artis sekaligus pebisnis Ruben Onsu. Kali ini, salah satu outlet dari restoran ayamnya yang terletak di Fatmawati, Jakarta Selatan mengalami kebakaran pada Rabu (31/7/2019).

Baca Juga: Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran Restoran Ruben Onsu

Beberapa jam setelah peristiwa tersebut, Ruben pun mencurahkan isi hatinya lewat unggahan di Instagram. Dalam unggahan tersebut, tampak Ruben Onsu yang tengah berpose menatap matahari senja.

Melengkapi unggahannya, Ruben menuliskan kalimat yang cukup panjang. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan masyarkaat Indonesia untuknya.

Ruben Onsu

“Terima kasih teman-temanku atas supportnya untuk kami yang tiada henti. Dari hati saya yang paling dalam saya sangat sedih. Tapi saya sudah tak bisa berbuat apa-apa lagi. Semua datang bertubi-tubi tanpa dikasih celah napas untuk kami berpikir dan beberapa hal yang saya susah ceritakan,” tulis Ruben dalam Instagramnya.

Geprek Bensu

“Kalau saya boleh memilih, jangan karyawan saya yang mendapatkan musibah itu. Tapi biar saya yang menanggungnya,” lanjut Ruben.

Meskipun mendapatkan musibah bertubi-tubi, namun suami dari Sarwendah ini tetap bersyukur akan kondisi yang menimpanya. Ruben pun mengaku tak menyalahkan pihak-pihak tertentu.

Ruben

“Tapi saya harus bersyukur karena Tuhan masih kasih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dangan segala yang terjadi. Saya tak menyalahkan siapapun, karena saya menganggap yang sudah terjadi mungkin belum menjadi milik saya, dan saya IKHLAS dengan apapun yang sudah terjadi, Love u guys,” pungkas Ruben Onsu.

Seperti diketahui, kejadian kebakaran salah satu outlet restoran ayam goreng Ruben Onsu pertama kali dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Akun tersebut membagikan sebuah video ketika outlet tersebut terlalap api.

Baca Juga: Aktor FTV Dieno Ramly Meninggal, Suami Siti Badriah Berduka

Sementara itu, dari foto yang beredar, terlihat api bersumber dari lantai dua di outlet tersebut. Ruben Onsu pun sudah memberikan pernyataan bahwa tak ada korban jiwa dalam musibah ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini