Pede, Billy Syahputra Klaim Bebas dari Narkoba

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 31 33 2085891 pede-billy-syahputra-klaim-bebas-dari-narkoba-CcAAxKmpv2.jpg Billy Syahputra. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Billy Syahputra kembali menegaskan dirinya tidak pernah bersinggungan dengan hal-hal negatif, seperti narkoba. Jangankan mencoba, dia bahkan mengklaim belum pernah mendapatkan tawaran untuk mencicipi narkoba.

“Sama sekali enggak pernah pakai (narkoba),” ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Billy Syahputra menegaskan tak pernah bersinggungan dengan narkoba. (Foto: Instagram)

Baca juga: Billy Syahputra Ungkap Keinginan Elvia Cerolline Menjadi Mualaf

Billy mengungkapkan, dia tergolong selektif dalam memilih lingkungan pergaulan, termasuk dalam menentukan tempat hangout. “Saya itu jarang banget nongkrong di tempat aneh-aneh,” tutur adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Bahkan, Billy Syahputra mengklaim, frekuensi kunjungannya ke lokasi hiburan malam bisa dihitung jari. Dia hanya akan mengunjungi tempat semacam itu saat menghadiri undangan event, seperti perayaan ulang tahun.

“Kalau datang ke klub malam begitu hanya sesekali. Itu juga paling untuk menghadiri pesta ulang tahun teman,” ungkapnya lebih lanjut. 

Nama Billy Syahputra memang sempat dikaitkan dengan penggunaan obat-obatan terlarang setelah seorang mantan bandar narkoba mengungkapkan ada dua artis lain yang tengah diincar pihak kepolisian. Sang bandar menyebut inisial BS yang digambarkannya sebagai artis yang meneruskan karier keartisan sang kakak.

Nama Billy Syahputra kembali dikaitkan dengan penggunaan obat-obatan terlarang setelah seorang bandar narkoba membeberkan artis inisial BS. (Foto: Instagram)

Baca juga: Akhirnya, Syahrini Tanggapi Isu Kehamilannya

Asumsi publik semakin kuat setelah nama kekasih Elvia Cerolline itu sempat dikaitkan dengan kasus narkoba sekitar 2 tahun silam. Bahkan kala itu, Billy digadang-gadang sempat diamankan pihak kepolisian.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini