Konser #KejarMimpi CIMB Niaga: Noah hingga Melly Goeslaw Bagikan Kisah Inspirasi

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 16:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 31 13 2085958 konser-kejarmimpi-cimb-niaga-noah-hingga-melly-goeslaw-bagikan-kisah-inspirasi-F8XDqL2ZrN.jpg Foto: Okezone

JAKARTA – Konser #KejarMimpi yang dihelat CIMB Niaga sukses digelar pada Selasa, 23 Juli 2019 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Ribuan nasabah setia CIMB Niaga dan kolega hadir menyaksikan kemeriahan konser yang dipimpin oleh Andi Rianto bersama Magenta Orchestra.

Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Noah, Melly Goeslaw& Anto Hoed, Tulus, Maudy Ayunda, RAN hingga bintang asal Malaysia, Sheila Majid menjadi deretan pengisi acara yang tampil selama 2 jam lebih.

Para penyanyi bukan hanya sekadar membawakan hits andalan mereka, tapi juga berkisah tentang bagaimana masing-masing bintang tersebut berjuang untuk mengejar mimpi mereka.

ist

Salah satunya hadir dari kisah Noah, dimana band yang dulunya mengusung nama Peter Pan ini harus mengalami kegetiran perjuangan untuk menjadi band yang dikenal di Indonesia. Manggung tanpa dibayar pernah dirasakan oleh Ariel cs.

Namun apakah ini membuat mereka berhenti? Tidak, mengingat jika saat ini Noah menjadi salah satu band papan atas Indonesia.

“Hanya ingin bernostalgia, bahwa ada masa di mana kami hanya dapat nasi goreng tanpa dibayar. Hahaha, itu seru dan menjadi kenangan yang akan selalu diingat sih,” kata Ariel di atas panggung.

Lain Noah, lain pula kisah yang dihadirkan oleh Melly Goeslaw dengan pengalamannya yang selalu ditolak label di awal karirnya sebagai pencipta lagu. Namun pelantun Gantung ini tidak menyerah dan mencari jalan kesuksesan lain.

“Saat lagu-lagu ditolak sama label, saya berpikir masa iya harus menyerah? Akhirnya ada satu lagu yang saya langsung berikan ke penyanyinya. Enggak tahu pada saat itu Krisdayanti polos atau gimana mau bawain lagu saya yang judulnya Menghitung Hari,” papar Melly.

Melly Goeslaw melanjutkan, “Menghitung Hari menjadi lagu pertama yang dibayar sama Anang Rp2 juta. Alhamdulillah, lewat situ rezeki mulai terbuka untuk saya dan sampai saat ini,”tutupnya.

Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan, mengatakan, dua kisah di atas tentunya menjadi representasi bagaimana seseorang bisa mengejar mimpi mereka, sesuai dengan misi CIMB Niaga sebagai bank yang juga ingin menebar inspirasi. Lewat keinginan untuk mengejar mimpi, maka tujuan itu bisa tercapai. Meskipun tidak bisa dipungkiri jika akan ada tantangan yang menghalangi.

“Konser ini memang dibuat untuk menginspirasi dan diharapkan akan menyebar ke seluruh Indonesia. Selain itu, konser dari generasi kolonial sampai milenial ini juga sebagai apresiasi mereka yang sudah berjuang untuk mewujudkan mimpi,” tutup Tigor.

(fmi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini