nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Lee Joon Ki, Giliran Sulli yang Bakal Jadi Cameo di Hotel del Luna

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 15:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 30 598 2085457 setelah-lee-joon-ki-giliran-sulli-yang-bakal-jadi-cameo-di-hotel-del-luna-M875YkyP5J.jpg Sulli Eks f(x) (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

SEOUL - Drama fantasi romantis Hotel del Luna terus menampilkan artis-artis papan atas Korea sebagai cameo. Setelah Lee Joon Ki beberapa waktu lalu, giliran Sulli yang akan hadir sebagai penampil spesial.

Baca Juga: Kekhawatiran IU dan Yeo Jin Goo sebelum Syuting Hotel Del Luna

Kabar akan munculnya Sulli sebagai cameo telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Walau karakternya masih dirahasiakan, tapi episode yang akan menampilkan mantan personel f(x) itu telah ditentukan.

Sulli

"Sulli akan tampil spesial di episode 10 Hotel del Luna. Tolong tonton untuk mengetahui karakter yang dimainkannya," kata perwakilan SM Entertainment seperti dilansir Soompi, Selasa (30/7/2019).

Episode 10 Hotel del Luna akan tayang pada 11 Agustus 2019 mendatang. Tidak ada bocoran akan berhubungan dengan siapakah karakter Sulli nanti, apakah IU atau Yeo Jin Goo.

Cast Hotel del Luna

Dalam cameonya beberapa minggu lalu, Lee Joon Ki tampil sebagai cameo dari pihak IU. Bintang Lawless Lawyer tersebut berperan sebagai pendeta yang merupakan salah satu kandidat untuk menjadi manajer hotel di Hotel del Luna.

Lee Joon Ki sebagai cameo

Di sisi lain, pelan tapi pasti Sulli akhirnya kembali ke dunia hiburan. Setelah cukup lama vakum, mantan kekasih Choiza itu belum lama ini merilis single pertamanya sejak hengkang dari f(x) pada 2015.

Baca Juga: Bongkar Percintaan Raffi Ahmad & Asha Shara, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue

Sulli juga membintangi variety show-nya sendiri yang bertajuk Jinri Market. Dia pun menjadi bintang tamu di acara Night of Hate Comments pada awal Juli kemarin.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini