nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Foto Anak Kylie Jenner, Hailey Baldwin Ingin Segera Punya Anak

Rabu 31 Juli 2019 08:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 30 33 2085584 lihat-foto-anak-kylie-jenner-hailey-baldwin-ingin-segera-punya-anak-8Zr4YOu0FS.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin

JAKARTA - Belum lama ini, Kylie Jenner memposting foto putrinya, Stormi Webster yang sudah menginjak usia 1 tahun. Rupanya, unggahan tersebut menarik perhatian warganet, salah satunya model Hailey Baldwin.

Istri Justrin Bieber itu gemas melihat foto Stormi. Ia pun memberikan komentar di postingan tersebut.

“Ku mohon berhentilah membuatku terkena demam bayi (ingin segera jadi ibu). Dia (Stormi) memang yang paling manis," tulis Hailey Baldwin dikutip dari dreamers.id.

Baca juga: Banyak Perubahan, Justin Bieber Siap Jadi Ayah?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hailey Baldwin mengaku menyenangi anak-anak. Hal itu ia ungkapkan saat wawancara dengan Vogue Arabia pada November 2018 lalu.

“Aku suka dengan anak anak, dan tidak sabar menunggu memiliki anakku sendiri,” kata Hailey.

Namun demikian, Hailey mengaku tidak akan memiliki anak dalam waktu dekat. Hal yang sama diutarakan oleh sang suami yang tak ingin terburu-buru soal anak.

“Aku menyukai kencan denganmu.. suatu hari nanti aku akan melakukan kencan ayah dan anak… bukan memberi bocoran apaun. Aku tidak terburu-buru. Aku hanya ingin menikmati waktu bersamamu untuk sementara waktu,” tulis Justin.

Namun sebelumnya, sumber terdekat mengatakan, Bieber sekarang siap untuk mulai merencanakan keluarga kecil bersama istrinya, Hailey Bieber yang dinikahinya tahun lalu.

Baca juga: Syahrini Diisukan Hamil, sang Manajer Beri Klarifikasi

“Saat ini, dia siap menjadi ayah. Ia ingin menjadi seperti itu. Dia tahu bahwa dirinya harus menyelesaikan masalah sehingga dia bisa menjadi ayah yang dia inginkan. Tapi itu fokusnya. Menjadi ayah adalah mimpinya saat ini,” ujar sumber terdekat kepada majalah People.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini