Kesal Terus Dinyinyiri, Song Hye Kyo Polisikan Netizen yang Berkomentar Jahat

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 33 2083560 kesal-terus-dinyinyiri-song-hye-kyo-polisikan-netizen-yang-berkomentar-jahat-DSVANdXNjl.jpg Song Hye Kyo (Foto: Ilgan Sport)

SEOUL - Song Hye Kyo sudah habis kesabaran. Terus mendapat komentar negatif, terutama setelah kabar perceraiannya dengan Song Joong Ki mencuat, aktris kelahiran 1981 itu akhirnya mengambil langkah tegas.

Baca Juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Bercerai

Kamis (25/7/2019), United Artist Agency (UAA), selaku agensi Song Hye Kyo mengungkap telah membuat laporan ke kantor polisi atas komentar-komentar pedas yang diterima sang artis. Laporan tersebut disertai dengan bukti yang telah dikumpulkan oleh UAA.

Song Hye Kyo

"Kami membuat laporan pertama kami di kantor polisi Bundang untuk mereka yang sudah kami kumpulkan bukti kejahatannya untuk sikap jahat, menyebarkan rumor palsu, dan penghinaan," ungkap agensi dalam pengumumannya seperti dikutip dari Soompi.

UAA tidak akan berhenti di laporan pertama mereka. Saat ini mereka masih mengumpulkan bukti tindakan kasar netizen kepada Song Hye Kyo. UAA akan segera mengajukan protes mereka untuk semua komunitas, komentar, dan YouTuber yang terbukti menjelek-jelekkan Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo

"Soal pengajuan komplain, kami memberitahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan tegas tanpa ampun ataupun negosiasi. Kami sekali lagi menegaskan bahwa tidak akan ada negosiasi untuk laporan kedua yang akan kami ajukan," terang UAA.

Menurut penuturan UAA, komentar jahat dan rumor-rumor miring tentang Song Hye Kyo semakin deras mengalir belakangan ini. Dibanding sebelumnya, UAA menilai nyinyiran netizen kali ini sudah melewati batas.

Song Hye Kyo

"Orang-orang terus membuat dan menyebarkan postingan tak berdasar, hinaan kasar, dan hal tak terbayangkan lainnya tentang Song Hye Kyo. Ini tidak hanya sudah melewati batas secara sosial, tapi juga melukai Song Hye Kyo," jelas UAA.

"Ke depannya, kami berniat untuk mengambil tindakan tegas kepada mereka yang menyalahgunakan anonimitas mereka untuk membuat dan menyebarkan rumor secara tidak bijak. Kami harap ini akan membuat mereka berhenti menyakiti orang lain lewat kata-katanya," pungkas UAA.

Baca Juga: Jefri Nichol "Bernyanyi", Sutradara Robby Ertanto Ikut Diciduk Polisi

Meskipun didewa-dewakan, namun Song Hye Kyo memang kerap mendapat kritik. Belum lama ini, netizen bahkan mengkritiknya hanya karena bintang Boyfriend tersebut dianggap terlihat bahagia saat proses cerainya dengan Song Joong Ki masih berjalan. Bahkan keaktifan Song Hye Kyo dalam bekerja, hanya beberapa hari setelah digugat cerai, juga dikritik oleh warganet.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini