nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Nyaleg, Alasan Charly Van Houten Kembali Bermusik?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 16:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 25 33 2083532 gagal-nyaleg-alasan-charly-van-houten-kembali-bermusik-H9u0Ql9f1j.jpg Charly Van Houten (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia sudah berakhir. Beberapa figur publik yang gagal dalam perebutan kursi legislatif sudah mulai kembali menjalani rutinitas sebelumnya.

Charly Van Houten masuk sebagai satu dari sekian nama yang gagal melaju pada Pileg kemarin. Namun Charly membantah jika dirinya kembali aktif bermusik lantaran gagal masuk anggota legislatif.

Baca Juga:

Makna Cairan Lengket dalam Video Kimi Hime yang Diblokir Kominfo

Punya Tubuh Sexy, Ini 4 Foto Berbikini Shafa Harris

Charly Setia Band Bangga Bisa Kumpul dengan ST12


"Ya jadi memang kemarin kan hanya ya ada lah pokoknya, dan tidak meninggalkan musik. Aku tetap konser gitu kan, karena aku kan setiap bulannya kan memang ada roadshow terus, dari waktu bulan kemarin pas pencalonan dan segala macamnya itu masih tetap terus roadshow," kata Charly menjelaskan alasannya.

Vokalis band ST12 ini mengaku bahwa jadwal manggungnya tetap berjalan selama ini. Hanya saja ia tidak pernah tampil on air di televisi dan hanya mengambil acara-acara panggung off air.

ST12 sendiri bakal menjadi salah satu penampil dalam festival musik Synchronize Fest 2019 bersama beberapa band Melayu lain seperti Wali dan Andhika Eks Kangen Band. Sayangnya, Charly belum tahu bahwa dirinya akan manggung di acara tersebut.

"Aku belum tahu malah, aku masih belum tahu. Cuma memang sudah banyak yang minta ya pengen ngelihat ST12 kumpul gitu ya bertiga," tandasnya.

Charly Setia Band Bangga Bisa Kumpul dengan ST12

Baca Juga:

Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Charly Setia Band Bangga Bisa Kumpul dengan ST12

Penyanyi Charly van Houten saat ditemui pada acara Konser Tribute ST12 di Studio MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/12/2016). Charly sangat bangga karena dapat berkumpul kembali dengan personel ST12 pada acara Konser Tribute ST12.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini