Share

Song Seung Heon Kirim Makanan ke Lokasi Syuting IU, Fans: PDKT?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 33 2083468 song-seung-heon-kirim-makanan-ke-lokasi-syuting-iu-fans-pdkt-Y24HtMBLTs.jpg Song Seung Heon dan IU (Foto: Instagram/@songseungheon1005/@dlwlrm)

SEOUL - Song Seung Heon menunjukkan cinta dan dukungannya pada IU. Mantan kekasih Liu Yi Fei ini diketahui baru saja mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting drama teranyar IU, Hotel del Luna.

Baca Juga: Kekhawatiran IU dan Yeo Jin Goo sebelum Syuting Hotel Del Luna

Hal ini terungkap dari postingan Instagram IU. Pada Rabu, 24 Juli 2019, IU mengunggah sejumlah foto dirinya di depan truk makanan dan meminum segelas smoothies.

IU di Hotel del Luna

Dari caption solois kelahiran 1993 tersebut diketahui bahwa truk makanan itu dikirimkan oleh Song Seung Heon. "Terima kasih, Song Seung Heon sunbaenim. Aku akan mendapatkan kekuatan dan bekerja keras," tulis IU seperti dilansir Soompi, Kamis (25/7/2019).

IU di depan foodtruck dari Song Seung Heon

Sementara dari foto yang diunggah IU, publik dapat melihat bagaimana besarnya dukungan Song Seung Heon untuk pelantun Through the Night tersebut. Dalam banner berisi pesannya, Song Seung Heon juga memproklamirkan diri sebagai presiden fan club IU yang biasa disebut Uaena.

"Untuk semua pemain dan kru Hotel del Luna, bertahanlah di cuaca yang panas ini. Dari self-proclaimed presiden fan club IU, Song Seung Heon," ujar Song Seung Heon.

Song Seung Heon

Dukungan tinggi Song Seung Heon untuk IU ini tak ayal memancing rasa penasaran penggemar. Netizen terutama mempertanyakan motif di balik kiriman makanan bintang Endless Love tersebut pada IU. Bahkan ada yang menduga jika Song Seung Heon sedang dalam proses mendekati IU.

"Benar-benar fans IU nih ahjussi 😍😍😍❤️❤️ Kapan mereka dekat sampai kirim foodtruck??" komentar defina_apriani penuh tanda tanya.

"Bisa jadi si ahjussi lagi PDKT (pendekatan) ye kan? 😄😄😄," sambung @sifadillah59.

Song Seung Heon memang dikenal sebagai fans berat IU. Aktor 42 tahun tersebut berkali-kali menunjukkan dukungan dan rasa cintanya pada IU di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Jefri Nichol "Bernyanyi", Sutradara Robby Ertanto Ikut Diciduk Polisi

Sayangnya, Song Seung Heon belum pernah bekerja sama dengan IU dalam satu proyek hingga detik ini. Fans pun menunggu-nunggu melihat interaksi sang presiden fan club dan idolanya ketika mereka bertemu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini