nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Tertunda, Dewi Perssik Berencana Jenguk Saipul Jamil di LP Cipinang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 20:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 24 33 2083210 sempat-tertunda-dewi-perssik-berencana-jenguk-saipul-jamil-di-lp-cipinang-AHfyOs2kmF.jpg Dewi Perssik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dewi Perssik kembali mengumumkan rencana menjenguk Saipul Jamil. Hal itu disampaikan Depe -sapaan akrab Dewi Perssik- saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

“Iya besok. Besok aku mau jenguk mas Saipul Jamil,” ujarnya.

Dalam lanjutannya, Dewi Perssik sudah berjanji pada kakak Saipul Jamil untuk datang membesuk sang pedangdut. Kendati jadwal kegiatannya sedang padat, Depe mengaku tak enak hati apabila membatalkan rencana tersebut.

Baca juga: Jadi korban Guna-Guna, Dewi Perssik Harus Minum Air Seni Ibu

Dewi Perssik

“Aku pernah janji waktu itu. Abangnya pernah datang waktu pas meninggal papa aku, Bang Samsul sama satunya lagi,” kata dia.

Ditambah lagi, Dewi Perssik juga sudah lama tidak menjenguk Saipul Jamil. Mengingat sebelum ini, keinginan Depe mengecek kondisi Saipul terhalang karena sakitnya sang ayah.

“Bukan aku enggak mau jenguk dari kemarin-kemarin. Papi kan lagi sakit, aku harus cari rejeki untuk Papi aku,” jelasnya.  

Sebagai pengingat, Saipul Jamil masih menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta. Dia harus menghabiskan delapan tahun di balik jeruji besi usai terjerat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur serta penyuapan di 2016.

Baca juga: 3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

 

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini