Jenguk Jefri Nichol, Chandra Liow Bawakan Nasi Padang

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 24 33 2083164 jenguk-jefri-nichol-chandra-liow-bawakan-nasi-padang-JRSMqBwc9t.jpg Jefri Nichol dan Chandraliow (Foto: Instagram/@chandraliow)

JAKARTA - Chandra Liow, YouTuber yang juga merupakan sahabat Jefri Nichol telah menjenguk aktor Dear Nathan itu di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Melalui Insta Stories, Chandra Liow menuliskan jika ia bersama teman-teman lainnya datang untuk menghibur Jefri Nichol. Pria 26 tahun itu mengatakan jika saat ini kondisi sahabatnya sudah dalam keadaan lebih baik dari sebelumnya.

Jefri Nichol

"Sekarang dia kondisinya baik-baik saja, gua tahu dia kuat dan akan selalu kuat," kata Chandra dalam unggahannya.

Selain memastikan kondisi Jefri Nichol baik-baik saja, Chandra Liow juga membawakan makanan untuk dinikmati bersama-sama. Hal itu dilakukan guna menghibur pria 20 tahun ini.

Baca Juga:

- Tersandung Kasus Narkoba, Jefri Nichol Dianggap Tak Pantas Perankan Sosok Habibie

- Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

"Hari ini kami bawain dia nasi padang terus dimakan ramai-ramai," imbuhnya.

Lewat postingan itu pula, Chandraliow memberikan semangat untuk Jefri Nichol. Di mata Chandra, Jefri merupakan sosok yang baik. Untuk itu apapun masalahnya, ia akan terus ada mendukung sahabatnya itu.

"Orang baik akan terus dikasih cobaan, tetap kuat Jeff," kata Chandra.

Sebelumnya, Chandra Liow juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Jefri Nichol. Seperti diketahui, dua aktor ini memang pernah terlibat satu judul film, yakni Hit & Run.

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Dalam postingannya, pria yang mengidolakan pahlawan Marvel itu menuliskan ketidakpercayaan bahwa Jefri Nichol mengonsumsi narkoba. "Ini tidak nyata dan bukan Jefri yang saya kenal," tulis Chandra.

Ia menambahkan, "Berdoa yang terbaik dan semoga elu juga baik-baik aja."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini