nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wejangan Sule untuk Nunung yang Tersandung Kasus Narkoba

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 15:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 24 33 2083000 wejangan-sule-untuk-nunung-yang-tersandung-narkoba-lo8uVgeLl1.jpg Sule. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komedian sekaligus presenter Sule akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang menyeret rekannya, Nunung Srimulat. Lewat Instagram, dia mengunggah sebuah kalimat dukungan.

Bersama foto dirinya dan Nunung, Sule menuliskan, “Sabar dan tetap semangat. Jadikan semua ini, pelajaran untuk ke depannya. Miss you, Mami.” Hanya dalam 30 menit setelah diunggahnya pada 24 Juli 2019, postingan itu disukai lebih dari 54.000 kali dan bertabur 760 komentar.

Sule meminta Nunung Srimulat untuk sabar dalam menghadapi permasalahan tersebut. (Foto: Instagram)

Baca juga: Jenguk Nunung, Andre Taulany: Dia Sudah Bisa Tersenyum 

Beberapa rekan artis turut memberikan komentar mereka dalam unggahan Sule tersebut. Presenter dan aktris Chika Jessica misalnya, menuliskan, “Peluk dan kiss jauh buat Mami.” Sementara YouTuber Ria Ricis memberikan emoticon love di kolom komentar.

Penggemar dan netizen kembali mengingat Sule untuk menjauhi pergaulan buruk agar tak terjerembab dalam pengaruh narkoba. “Jangan ikut-ikutan ya Kang. Pertebal iman,” tulis akun @ardyansya_03 yang ditimpali @devimeylan89 dengan, “Kang @ferdinan_sule jangan memakai begituan ya Bang. Ingat anak-anakmu, bagaimana nanti mereka kalau Akang pakai narkoba.”

Nunung Srimulat diketahui diamankan pihak kepolisian pada 19 Juli 2019 di kediaman pribadinya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Dari lokasi penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,36 gram bersama alat isapnya.

Baca juga: Klarifikasi Kiki Fatmala soal Isu Perpindahan Agama 

Dalam keterangannya, Nunung Srimulat mengaku pertama kali mengenal narkoba sekitar 20 tahun silam. Sempat menjalani rehabilitasi dan berhenti mengonsumsi narkoba, komedian 55 tahun itu kembali pada kebiasaan lamanya.

 Nunung diamankan atas kepemilikan sabu pada Jumat (19/7/2019).

Nunung mengaku, kerap menggunakan sabu di rumah ditemani sang suami yang kerap menasehatinya untuk berhenti nyabu. Namun, larangan suami diakuinya kerap menjadi pemicu pertengkaran keduanya.* (SIS)

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini