nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol Terjerat Kasus Narkoba, Syuting Film The Exocet Kembali Tertunda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 22:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 24 206 2083176 jefri-nichol-terjerat-kasus-narkoba-syuting-film-the-exocet-kembali-tertunda-A1SxbLu6rQ.jpg Jefri Nichol (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Proses syuting film The Exocet kembali harus tertunda. Jika sebelumnya bermasalah pada masalah pendanaan, kali ini film biopik tentang Ellyas Pical tersebut batal syuting lantaran bintang utamanya, Jefri Nichol, terjerat kasus narkoba.

Baca Juga: Beda Generasi, Jeffri Nichol Tak Canggung Perankan Sosok Ellyas Pical

Proses syuting film The Exocet seharusnya dimulai pekan ini. Namun dengan adanya penangkapan Jefri Nichol pada Senin, 22 Juli 2019, jadwal yang sudah diatur pun terpaksa molor.

Jefri Nichol

"Ya saya minta maaf banget sama rekan kerja saya di film The Exocet, mohon maaf karena tertunda syutingnya. Bodoh banget saya," ujar Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Sebelum diperiksa oleh pihak berwajib, Jefri Nichol mengaku baru menggunakan narkoba dua kali. Ia mulai melakukan itu karena awalnya diajak oleh teman.

"Memang dari teman. Awalnya coba-coba sih ganja," terangnya.

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang bagaimana kelanjutan proses syuting film The Exocet. Sutradara Robby Ertanto pun bahkan tidak bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

The Exocet merupakan film biopik pertama yang dibintangi oleh Jefri Nichol. Ia ditunjuk langsung untuk memerankan tokoh Ellyas Pical yang dikenal sebagai petinju legendaris dari Indonesia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini