Share

Unggahan Instagram Terakhir Jefri Nichol sebelum Ditangkap: Ya Udah lah

Frits Yonatan PS, Okezone · Rabu 24 Juli 2019 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 23 33 2082744 unggahan-instagram-terakhir-jefri-nichol-sebelum-ditangkap-ya-udah-lah-riWpgSochg.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Aktor Jefri Nichol tengah menjadi perbincangan atas kasus kepemilikan narkoba. Ia diamankan oleh tim Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 22 Juli 2019 malam.

Baca Juga: Simpan Ganja di Kulkas, Jefri Nichol Pasrah saat Ditangkap

Entah berhubungan atau hanya kebetulan, tapi postingan terakhir Jefri Nichol di Instagram seperti menggambarkan sifat pasrah sang aktor pada kasus narkobanya ini.

Dari pantauan Okezone pada Selasa (23/7/2019), dua hari yang lalu Jefri Nichol sempat mengunggah foto dirinya di depan Monumen Nasional, Jakarta. Ia menyertakan caption,“Yaudah lah ya...”

Postingan Instagram terakhir Jefri Nichol

Postingan tersebut kini dibanjiri oleh netizen yang mengungkapkan dukungan bagi Nichol. Di tengah banjir dukungan itu, banyak juga komentar kekecewaan netizen karena keterlibatan aktor 20 tahun itu dalam dunia narkoba.

Jefri Nichol

Kabar bahwa aktor muda tersebut diamankan oleh tim Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan membuat ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri syok. Junita terlihat begitu terpuruk saat mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk sang putra.

Jefri Nichol

Sebelumnya telah diberitakan oleh Okezone, polisi mengamankan Jefri Nichol pada Senin, 22 Juli 2019 karena kepemilikan narkoba. Bersamaan dengan penangkapannya, polisi juga menyita barang bukti berupa ganja di kediaman Nichol di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Semalam memang kita mengamankan JN karena memang ditemukan barang bukti di tempat tinggalnya," ujar Kombes Pol Indra Jafar selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

"Yang jelas kita sudah menemukan kepemilikan dari barang tersebut seberat 6,01 gram," terangnya.

Baca Juga: Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak

Penangkapan Jefri Nichol memperpanjang daftar artis yang terjerat kasus narkoba. Mengingat pada 19 Juli 2019, tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya juga mengamankan Nunung atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini