nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suho Bocorkan Rencana Penggarapan Album Baru EXO

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 19:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 21 205 2081740 suho-bocorkan-exo-akan-garap-album-baru-B4MBtULZHz.jpg EXO. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - EXO akan segera merilis album terbaru mereka. Hal itu dibocorkan Suho sang leader saat boyband asuhan SM Entertainment itu menggelar konser EXO Planet #5 – EXplOration di KSPO Dome, Seoul, pada 21 Juli 2019.

Dalam pertunjukan itu, Chanyeol mengatakan, “Aku merasa bahagia ketika bersama personel EXO. Tolong dukung album unit kami dan album solo Baekhyun juga ya. Karena ‘Kita adalah Satu.’”

Baca juga: Ikut Antar D.O EXO Berangkat Wajib Militer, Lay Beri Kejutan Manis ke Fans

Perkataan Chanyeol itu kemudian ditambahi Suho dengan, “EXO juga akan merilis album. Kalau aku bisa memberikan bocoran, album itu akan dirilis tahun ini.”

Lebih mendetail, Suho mengungkapkan bahwa album itu akan dirilis pada musim dingin 2019. “Itulah harapan kami. Tapi sepertinya, aku membocorkan terlalu banyak informasi. Tapi tak apa, aku kan leader EXO,” kata Suho yang kemudian disambut tawa para penggemarnya.

Para personel EXO, imbuhnya, akan menggarap album tersebut setelah memulai tur dunia mereka. Tur konser yang dimulai sejak 19 Juli 2019 itu akan berlanjut hingga 28 Juli mendatang. Selain itu, bisa dipastikan Xiungmin dan D.O absen dalam album ini karena sedang menjalankan wajib militer. 

EXO dipastikan akan merilis album baru mereka pada musim dingin 2019. (Foto: SM Entertainment)

Baca juga: Ma Dong Seok Resmi Gabung MCU dalam The Eternals

Kabar terkait album baru tersebut membuat para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) antusias. “Luar biasa! Aku sangat menantikan album ini,” ujar seorang fans. Sementara lainnya menuliskan, “Kabar ini membuatku sangat bersemangat. Tak sabar menunggunya.”* 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini