nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya Ayu Ting Ting Izinkan Enji Temui Bilqis, Asal....

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 14:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 18 33 2080534 akhirnya-ayu-ting-ting-izinkan-enji-temui-bilqis-asal-PZEguSOiOa.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Youtube)

 JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji. Sempat menikah pada 4 Juli 2013 lalu, pasangan suami istri ini diketahui memutuskan untuk berpisah 9 bulan kemudian.

Usai berpisah, Enji diketahui sudah cukup lama tak pernah bertemu dengan anak kandungnya tersebut. Namun Ayu Ting Ting mengungkap bahwa dirinya memberi izin kepada Enji untuk bisa menemui Bilqis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ayu Ting Ting saat berbincang di akun Youtube Channel milik Melaney Richardo.

Baca Juga: Lucinta Luna Terjatuh dari Sofa, Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu Ngakak

 Ayu Ting Ting

Dalam vlog berjudul 'Exclusive! Ayu Ting Ting Tegas MENOLAK Jadi Yang Kedua! 1,2,3 Jawab Semuanya', pelantun Alamat Palsu tersebut mengatakan bahwa dirinya mempersilahkan mantan suaminya untuk menemui Bilqis.

"Kalau gue ya, ini baru mau gue ngomong nih di sini. Gue akan mengizinkan," ungkap Ayu Ting Ting.

"Karena kan begini jujur hati gue sudah enggak ada dendam, enggak ada sakit hati, kecuali orangtua gue. Mungkin orangtua gue beda kali ya," tambahnya.

Meski mengaku mengizinkan Enji untuk menemui Bilqis, tetap ada beberapa peraturan yang diberikan Ayu pada sang mantan suami.

Selain tak boleh membawa Bilqis pergi tanpa ditemani olehnya, ia juga meminta Enji untuk tidak mengajak wartawan meliput momen tersebut.

Baca Juga: Sebut Pengacaranya "Dream Team", Arie Untung Bakal Laporkan Pablo Benua?

"Kalau gue kayaknya, kalaupun dia nantinya ingin bertemu dengan anak gue, anak gue ingin ketemu, tapi jangan dibawa ya. Gue akan mengizinkan asal satu, dia enggak mesti bawa infotaimen dan lain lain," paparnya.

"Asal dia benar-benar, kita kan sama-sama dewasa temuin saja, minta maaf, dan lain-lain, pengin ketemu dong sama anak gue, oke gue temuin tapi enggak perlu bawa-bawa media, bawa-bawa kamera kemana-mana, kemarin dia sempet ke Komnas Anak segala macam, enggak perlu," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini