nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Diboikot, Zara JKT48 Kaget Dua Garis Biru Masuk Box Office

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 09:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 18 206 2080391 sempat-dipetisi-zara-jkt48-kaget-dua-garis-biru-jadi-box-office-iykjsknUDQ.jpg Zara JKT48 (Foto: Instagram Zara)

JAKARTA - Film terbaru dari Angga Yunanda dan Zara JKT48, Dua Garis Biru, baru saja dinyatakan sebagai film box office Indonesia. Dalam enam hari penayangan, film debut Gina S. Noer ini sudah mencetak angka satu juta penonton.

Angga dan Zara mengaku kaget filmnya bisa menembus deretan box office. Pasalnya film ini sempat mendapat petisi online untuk memboikot.

Zara JKT48

Baca Juga:

Lucinta Luna Terjatuh dari Sofa, Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu Ngakak

Sebut Pengacaranya "Dream Team", Arie Untung Bakal Laporkan Pablo Benua?

Dua Garis Biru


"Sebenarnya sih tujuan kita bikin film ini kan enggak pengen banget box office, tapi kalau box office ya Alhamdulillah. Yang penting orang-orang bisa menerima pesannya dan semua suka semua puas dengan filmnya," kata Zara.

Menurut Angga, kesuksesan Dua Garis Biru berasal dari ilmu dan pesan yang dibagikan. Pendidikan seksual di usia dini memang menjadi daya pikat tersendiri dari Dua Garis Biru karena dikemas dengan sederhana lewat penuturan ceritanya.

"Gak cuma mengenai pendidikan seks doang tapi juga tentang keluarga dan tentang Hal-hal yang mungkin jarang banget kita bicarakan sebelum nonton film Dua Garis Biru," timpal Angga.

Dua Garis Biru menjadi film box office kesembilan di tahun 2019. (aln)

(kem)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Potret Leanna Leonardo Hakim Cantik yang Mendadak Viral

Potret Leanna Leonardo saat mengenakan baju hakim. (Foto: Instagram @leanna.leonardo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini