nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ini, Barbie Kumalasari Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 14:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 17 33 2080079 hari-ini-barbie-kumalasari-dijadwalkan-jalani-pemeriksaan-di-polda-metro-nDd1VFv9pO.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram)

JAKARTA – Istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari rencananya akan menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7/2019).

"Iya agendanya seperti itu pemeriksaan Kumalasari tetap dijadwalkan hari ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Argo mengatakan, pihaknya belum mengetahui apakah Barbie Kumalasari akan memenuhi panggilan sebagai saksi atau tidak. "Kita tunggu saja kehadirannya ya," tutur Argo.

Baca juga: Kelelahan, Barbie Kumalasari Tetap Setia Dampingi Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari

Pemeriksaan dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB hari ini di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta.

Sebelumnya Barbie Kumalasari pernah menjalani pemeriksaan dalam kasus yang sama terkait kasus pencemaran nama baik yang menjerat suaminya pada Rabu 10 Juli 2019. Pada tanggal 15 Juli, penyidik kembali memanggil Barbie untuk diperiksa namun tidak hadir dengan alasan kesehatan.

Galih Ginanjar resmi ditahan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya usai ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik pada 11 Juli 2019. Bersama Pablo Benua dan Rey Utami, Galih kini sudah ditempatkan di Rutan Polda Metro Jaya usai menjalani tes kesehatan.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini