nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Kabur, Sunan Kalijaga Akhirnya Temukan Salmafina

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 22:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 15 33 2079282 sempat-kabur-sunan-kalijaga-akhirnya-temukan-salmafina-qMq3IzAvos.jpg Sunan Kalijaga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sunan Kalijaga sedikit bisa bernapas lega setelah menemukan putrinya, Salmafina. Malam tadi, Sunan akhirnya bertemu lagi dengan sang anak setelah beberapa minggu terpisah.

“Tadi malam saya bersama tim sudah temukan Salma,” ungkap Sunan Kalijaga di kantor Imigrasi Jakarta, Senin (15/7/2019).

Baca Juga: Cegah Putrinya ke Luar Negeri, Sunan Kalijaga Colek Kantor Imigrasi

 Salmafina

Dalam kesempatan yang sama, Sunan juga memastikan Salmafina berada dalam kondisi sehat. Namun terkait keadaan Salma, Sunan belum bisa berbicara banyak karena baru berbincang sesaat dengan putrinya.

“Tadi malam walaupun saya diberikan kesempatan ya enggak terlalu lama, setengah jam bicara empat mata sama Salma. Tapi saya belum menggali karena melihat situasi,” terang dia.

Terpenting bagi Sunan Kalijaga, Salmafina sudah dia temukan dalam keadaan sehat. Mengingat sebelumnya Salma sempat tidak diketahui keberadaannya usai meninggalkan rumah.

Baca Juga: Keluar BNN, Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Denny Cagur Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

“Yang pasti saya belum bisa banyak bicara. Saya hanya bersyukur alhamdulillah Salma dalam keadaan baik,” pungkas Sunan Kalijaga.

 

Sebelumnya, Sunan Kalijaga sempat mengabarkan bahwa Salmafina kabur dari rumah selama beberapa minggu. Sunan bahkan sempat mengadukan hilangnya Salma ke Polrestro Jakarta Barat pada awal Juli 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Cantiknya Salmafina Khairunnisa, Putri Sunan Kalijaga

Ekspresi datar Salmafina saat berfoto. (Foto: Twitter salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini