Lepas dari Devano Danendra, Abigail Khairunnisa Pilih Jalur Solo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 15 205 2079022 lepas-dari-devano-danendra-abigail-khairunnisa-pilih-jalur-solo-ZfOAzt03Um.jpg Abigail Chairunnisa (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Abigail Khairunnisa memilih jalur karier solo setelah sebelumnya berduet dengan Devano Danendra. Pemain film Jelita Sejuba: Mencintai Kstaria Negara ini merilis single perdana berjudul Istimewa.

Abigail mengaku senang karena akhirnya bisa meretas jalur kariernya sendiri. Ia sangat bangga bisa mewujudkan salah satu impiannya.

Baca Juga: Devano Danendra Ogah Main Film Bareng Iis Dahlia

 Abigail

"Senang sekaligus bangga, karena aku bisa mewujudkan keinginanku merilis single ini, karya ini," ucap Abigail di kawasan Kemang Jakarta Selatan belum lama ini.

Lagu Istimewa ini sekaligus menjadi soundtrack untuk web series berjudul Life. Abigail juga turut berperan dalam web series itu.

"Seneng banget rasanya, saat mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu soundtrack untuk web series yang aku mainkan, makanya langsung aku terima," jelasnya.

Baca Juga: Keluar BNN, Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Denny Cagur Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

Kehadiran single perdana ini juga didukung oleh sang sahabat, Brisia Jodie. Penyanyi jebolan Indonesian Idol juga hadir ketika Abigail merilis Istimewa.

 

"Iya, dia (Abigail) kita temenan udah lama. Senang rasanya sahabat sendiri bisa rilis single perdananya dan semoga disukai banyak pendengar," kata Brisia Jodie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini