nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terseret Skandal, Fans Protes Suzy Jadi Bintang MV Lagu Comeback PSY

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 17:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 14 205 2078579 terseret-skandal-fans-protes-suzy-jadi-bintang-mv-lagu-comeback-psy-vj6BkRjSVf.jpg Suzy (Foto: Instagram/@skuukzky)

SEOUL - PSY melanjutkan tradisinya untuk menggandeng idol-idol cantik sebagai bintang MV lagu comeback-nya. Untuk comeback-nya kali ini, PSY diketahui mengajak Suzy sebagai bintang utama MV-nya.

Baca Juga: Usai Syuting Vagabond, Suzy Pertimbangkan Tawaran Main Film Baru

Mengutip Soompi, Minggu (14/7/2019), PSY akan comeback dengan album terbaru pada akhir bulan Juli ini. Lagu Celeb didapuk sebagai title track dengan Suzy sebagai bintang MV-nya.

MV Celeb sudah sempat diperlihatkan oleh PSY saat ia tampil di konser Summer Swag 2019 pada Sabtu, 13 Juli 2019. Dalam salah satu adegan MV, Suzy diperlihatkan menari bersama dengan PSY.

Suzy

Sayangnya, keterlibatan Suzy di MV comeback PSY ini menuai protes dari fans mantan personel miss A itu. Penggemar tak mau Suzy menjadi model MV PSY karena mantan artis YG Entertainment itu terseret skandal seks yang dilakukan oleh Yang Hyun Suk.

Program berita investigasi MBC, Straight sempat memberitakan bahwa PSY hadir dalam pertemuan bersama Yang Hyun Suk pada Juli 2014. Kala itu, mereka menjamu investor kaya raya asal Malaysia, Jho Low. Kabarnya, PSY dan Yang Hyun Suk menghadirkan pelacur untuk menemani sang investor.

Suzy di mv PSY

Namun, PSY telah membantah tuduhan itu. Ia mengaku mengenal Jho Low, tetapi dia tak pernah menyediakan jasa prostitusi untuk sang investor.

"Aku mengenal orang yang dipertanyakan itu dan aku mengenalkannya kepada mantan CEO, Yang (Hyun Suk)," jelas PSY kala itu.

PSY

Pelantun Gangnam Style ini juga sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di kepolisian. Sejauh ini, polisi belum menemukan bukti yang memberatkan PSY.

Meski demikian, fans tetap saja tak suka Suzy bekerja sama dengan PSY. Mereka tak ingin mantan kekasih Lee Dong Wook itu dikaitkan dengan PSY yang sedang terlilit skandal.

"Suzy, kenapa kau berkolaborasi dengan pria yang terlibat dalam skandal narkoba dan prostitusi YG," keluh netizen seperti dikutip dari Allkpop.

"PSY sudah terlibat skandal dulu dan sekarang. Mengapa kau masih saja syuting MV dengannya," tanya netizen lain bingung.

Baca Juga: Unggahan Perdana Salmafina Sunan setelah Pindah Agama

Sebagai informasi, sebelum Suzy, sudah banyak idol cantik K-POP yang menjadi bintang MV PSY. Mereka adalah HyunA (Gangnam Style), Ga In Brown Eyed Girls’ (Gentleman), CL (Daddy), dan terakhir, Son Naeun Apink (New Face).

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini