nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Stabil, Tio Pakusadewo Dipindahkan dari Ruang ICU

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 16:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 10 33 2077120 sudah-stabil-tio-pakusadewo-dipindahkan-dari-ruang-icu-udbqw1jnYf.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Okezone)

JAKARTA – Dua hari dirawat pasca-mengalami serangan stroke, kondisi kesehatan Tio Pakusadewo semakin membaik. Kabar tersebut disampaikan oleh asisten Tio Pakusadewo, Ardi kepada Okezone melalui pesan singkat.

Baca Juga: Terserang Stroke, Tio Pakusadewo Dilarikan ke Rumah Sakit

“Om Tio kondisi stabil ya. Tapi harus tetap ada di ruang perawatan intensif selama 3 hari ke depan,” ujar Ardi, Rabu (10/7/2019).

Tio yang sebelumnya sempat dirawat di ruang ICU pun kini sudah dipindahkan ke ruang perawatan intensif. “Saat ini om Tio sudah di ruang High Care Unit (HCU) perawatan intensif. Alhamdulillah sekarang sudah sadarkan diri,” sambung Ardi.

Tio Pakusadewo

Diberitakan sebelumnya, Tio Pakusadewo dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak, Cawang, Jakarta Timur sejak Senin, 8 Juli 2019 malam. Tio yang saat itu terserang stroke juga mengalami pecah pembuluh darah.

Tio Pakusadewo Divonis 9 Bulan Penjara dan 6 Bulan Rehabilitasi

Dalam perawatannya, bintang film Buffalo Boys ini didampingi oleh anaknya, Nagra Kautsar. "Ada putranya, Mas Nagra di situ. Tadi sih saya coba WhatsApp ke Nagra, katanya sih udah agak mendinganlah," kata Surya, manajer Nagra, saat dihubungi awak media.

Baca Juga: Rayakan International Kissing Day, Kekasih Mike Lewis Unggah Foto Ciuman

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Tio Pakusadewo pertama kali dikabarkan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Akun tersebut memperlihatkan foto Tio yang terbaring di sebuah ranjang rumah sakit.

Selang infus pun terlihat mengalir di tangan aktor yang dikenal sejak bermain dalam film Cinta dalam Sepotong Roti. Selain selang infus, Tio juga terlihat menggunakan alat bantu pernapasan.

“Mari berdoa buat kesembuhan Om Tio Pakusadewo yang kini sedang dalam perawatan. Semoga lekas sembuh 🙏🙏,” tulis sang pengelola akun.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Gaya Rambut Tio Pakusadewo saat Sidang Kasus Narkoba

Aktor senior Tio Pakusadewo (tengah) bersiap menjalani persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan oeh Jaksa Penuntut Umum di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin 30 April 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini