nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tawa Ceria Song Hye Kyo saat Tampil Perdana di Depan Publik usai Dicerai Song Joong Ki

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 08 33 2076299 tawa-ceria-song-hye-kyo-saat-tampil-perdana-di-depan-publik-usai-dicerai-song-joong-ki-O4wtXBJ3SO.jpg Song Hye Kyo

SEOUL - Song Hye Kyo tengah menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya. Bagaimana tidak, ia baru saja digugat cerai oleh suaminya, Song Joong Ki.

Baca Juga: Song Hye Kyo Sempat Rencanakan Kehamilan Sebelum Digugat Cerai Song Joong Ki

Meski demikian, Song Hye Kyo tak sedikit pun menunjukkan kesedihannya di depan penggemar saat ia menghadiri acara publik pertamanya sejak digugat cerai oleh Song Joong Ki.

Sebaliknya, Song Hye Kyo terlihat penuh senyum saat menghadiri acara sebuah brand kosmetik di China tersebut. Dalam balutan dress putih dan rambut yang digerai, Song Hye Kyo terlihat bak dewi dengan senyum yang tak lepas dari wajahnya.

Song Hye Kyo

Sikap tegar yang diperlihatkan Song Hye Kyo tersebut tak ayal membuat masyarakat, terutama fans yang melihatnya merasa takjub. Mereka pun memberikan dukungan moril kepada aktris yang lahir pada 1981 tersebut.

Sejumlah fans terlihat membawa papan bertuliskan, "Kami akan selalu mendukungmu." Melihat dukungan itu, Song Hye Kyo membalasnya dengan lambaian tangan sembari tersenyum.

Song Hye Kyo tertawa

Dukungan tak berhenti sampai di situ. Saat Song Hye Kyo tengah berpose dengan produk terbaru brand kosmetik yang dipromosikannya, seorang fans berteriak dan memuji kecantikannya. Mendengar teriakan tersebut, Song Hye Kyo tak kuasa menahan tawa.

Merasakan besarnya dukungan publik padanya di masa-masa berat seperti ini, Song Hye Kyo langsung berterima kasih. Ia berjanji tak akan mengecewakan masyarakat yang telah percaya dan mendukungnya.

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

"Terima kasih banyak karena datang ke acara ini dan mendukungku. Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan kalian. Terima kasih," kata Song Hye Kyo seperti dilansir Koreaboo, Senin (8/7/2019).

Seperti yang sudah diketahui, Song Hye Kyo digugat cerai oleh Song Joong Ki pada akhir Juni lalu. Song Joong Ki memasukkan gugatan cerai pada 26 Juni melalui pengacaranya.

Tak lama setelah kabar perceraian mereka mencuat, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sama-sama membenarkan berita tersebut. Masing-masing meminta maaf dan meminta publik untuk tak berspekulasi tentang penyebab perceraian mereka.

Baca Juga: Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

Menurut sejumlah sumber, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bercerai karena perbedaan pandangan serta kesibukan kerja. Namun mereka membantah kabar adanya pihak ketiga dalam rumah tangga pasangan yang dijuluki Songsong Couple tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini